Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Anime Terbaik Tentang Kekuatan Tersembunyi

Membahas anime mungkin memang tak akan ada habisnya, setiap musim ada saja anime baru dengan jalan cerita baru juga yang sangat seru untuk disimak jalan ceritanya. namun di antara banyaknya alur cerita anime, salah satu yang paling banyak di gandrungi adalah anime yang dimana karakter utamanya kadang memiliki kekuatan tersembunyi. anime semacam ini kadang banyak mengundang decak kagum kita saat melihat kekuatan tersembunyi tersebut dilepaskan, seperti kekuatan kyubi yang dimiliki naruto.

saat ini sendiri ada beberapa anime yang memperlihatkan tentang karakter utamanya memiliki kekuatan tersembunyi. saya telah merangkumnya dalam pembahasan kali ini yaitu tentang 10 rekomendasi anime tentang kekuatan tersembunyi. langsung saja berikut informasi selengkapnya.

10. black clover

anime yang pertama sekali yang dimana karakter utamanya memiliki kekuatan tersembunyi menurut saya adalah black clover. bagi kalian penggemar anime yang suka mengunjungi situs samehadaku pastinya sudah sedikit tahu tentang alur cerita dari anime ini.

anime black clover bercerita tentang kisah asta dan yuno yang merupakan dua anak panti asuhan yang bercita-cita menjadi seorang kaisar sihir. namun keduanya memiliki perbedaan sihir yang cukup signifikan. yuno berhasil mendapatkan buku sihir atau yang dalam animenya disebut sebagai glimoire berdaun empat yang dimana glimoire berdaun empat dulunya hanya dimiliki oleh legenda kaisar sihir terdahulu.

Baca juga : 11 Anime Bertema Sekolah Sihir (Magic School) Terbaik

sedangkan asta memiliki kemampuan sihir yang jauh dibawah yuno, bahkan ia tak memiliki mana sama-sekali dalam tubuhnya. namun ia mendapatkan buku sihir atau glimoire berdaun lima yang disebut melambangkan kekuatan iblis. walaupun tak memiliki mana, kekuatan asta tak dapat dipandang sebelah mata, namun banyak yang tak mengetahui tentang kebenaran dari glimoire yang dimiliki oleh asta tersebut.

9. naruto & boruto

salah satu anime yang paling kental tentang kekuatan tersembunyi mungkin adalah anime ini yaitu naruto. anime naruto sendiri sebenarnya sudah tamat dan dilanjutkan dengan cerita sang anaknya boruto dan mengisahkan tentang kehidupan sang anak dari hokage.

namun ngomongin tentang anime dengan karakter utamanya memiliki kekuatan tersembunyi. seri anime baik naruto maupun boruto sama-sama memiliki hal tersebut. anime naruto/naruto shipudden seperti yang kita tahu mengisahkan tentang kekuatan tersembunyi kyubi dalam tubuh naruto.

beda naruto beda lagi dengan boruto, walaupun tak memiliki kyubi. boruto diketahui memiliki kekuatan unik miliknya sendiri yang didapatkan dari garis keturunan ayah dan ibunya yaitu kekuatan mata jougan yang disebut setara dengan rinnegan. selain itu, ia juga mendapatkan kekuatan karma yang diberikan oleh momoshiki. nampaknya kekuatan tersembunyi yang dimiliki boruto bahkan melampaui naruto sekalipun.

8. shinmai maou no testament

anime berikutnya yaitu anime yang berkisah tentang cerita iblis dan malaikat. anime ini fokus bercerita tentang seorang pahlawan yang di asingkan lantaran kekuatan yang mengerikan yang dimilikinya dan harus hidup bersama adik tiri yang dititipkan ayahnya yang ternyata merupakan seorang kandidat raja iblis.

Baca juga : 10 Anime Tentang Reinkarnasi ke Dunia Sihir Terbaik

anime ini sangat cocok kalian tonton bagi yang menyukai cerita tentang malaikat maupun iblis. selain itu ada balutan romancenya juga walaupun ngak terlalu romance. selain itu, anime ini juga dipenuhi dengan berbagai pertarungan yang tak kalah epic dari anime lainya.

7. saijaku muhai no bahamut

anime selanjutnya yaitu saijaku muhai no bahamut, anime ini bercerita tentang  lux yang merupakan mantan pangeran arcadia yang telah dijatuhkan 5 tahun yang lalu. ia memiliki kekuatan yang sangat kuat berupa drag-ride(robot petarung) dan dijuluki sebagai "si lemah yang tak terkalahkan".

nah pada suatu ketika lux tak sengaja memasuki kamar mandi wanita dan melihat puteri lishersharte telanjang. lishersharte yang merupakan puteri kerajaan marah besar dan menantang lux bertarung drag-ride, namun ia tak mengetahui bahwa lux merupakan mantan pangeran arcadia yang dijuluki sebagai " si lemah tak terkalahkan".

6. seiken no blacksmith

anime selanjutnya yaitu seiken no blacksmith yang bergenre adventure, action dan fantasy. anime ini bercerita tentang suatu perang yang dimana dalam perang tersebut kekuatan iblis juga ikut terlibat. setelah perang tersebut usai kekuatan iblis dilarang digunakan dan masyarakat hidup dalam keadaan damai.

hingga pada suatu ketika cecily cambell yang merupakan seorang kesatria mencari seorang pandai besi untuk memperbaiki pedangnya yang telah rusak. saat di perjalanan ia tak sengaja melihat seorang pria sedang berhadapan dengan perampok yang menggunakan kekuatan iblis. namun sang pria tersebut berhasil selamat setelah diselamatkan oleh orang bernama luke yang ternyata merupakan seorang pandai besi. saat itulah semua perjalanan cecily dimulai.

5. kuushen madoushi kouhosei no kyoukan

anime berikutnya yaitu anime kuushen yang bercerita tentang seorang pemuda bernama kanata age yang merupakan seorang pemuda yang tinggal di akademi langit bernama mystogan. awalnya ia tergabung dalam sebuah tim tingkat S. namun lantaran sebuah insiden, ia kemudian di cap sebagai penghianat dan ditugaskan untuk mengajar sebuah kelas yang dipenuhi oleh banyak murid bermasalah.

4. secred seven

anime ini berkisah tentang tandouji alma yang memiliki kekuatan super kuat. namun ia memilih untuk mengasingkan diri dan menyembunyikan kekuatan tersebut lantaran tak ingin melukai orang lain.

hingga pada suatu ketika, sebuah patung menyerang kota dan meyerang seorang temannya. alma yang memiliki kekuatan super kuat tersebut akhirnya mengamuk dalam kota. namun beruntung saat itu ia bertemu degan aiba yang membantunya mengendalikan kekuatannya.

3. denshetsu no yuusha no denshetsu

anime ini menceritakan tentang seorang penyihir yang memiliki kekuatan istimewa berupa mata yang mampu menganalisa semua jenis sihir, mata tersebut bernama stigma dan merupakan kemampuan sihir terkutuk.

lantaran hidup dalam kondisi peperangan, penyihir bernama ryner tersebut ingin membuat sebuah negeri yang damai. dan ia kemudian pergi mencari peninggalan pahlawan bersama dengan seorang gadis pendekar pedang guna membuat keinginanya tersebut tercapai.

2. owari no seraph

anime selanjutnya yaitu owari no seraph yang menceritakan tentang munculnya sebuah virus mematikan yang membunuh banyak anak berusia 13 tahun. kemudian muncul sebuah pasukan vampire dan menyatakan akan melindungi anak-anak.

namun ternyata pasukan vampire tersebut hanya memanfaatkan anak-anak untuk di ambil darahnya. seorang anak bernama yuuichiro berhasil selamat dari kendali para vampir tersebut dan kemudian bertemu dengan guren ichinose yang ternyata merupakan ketua pasukan pembasmi vampire. yuuichiro yang memiliki dendam terhadap para vampire akhirnya memutuskan untuk bergabung dalam kelompok tersebut dan bertekad untuk membasmi para vampire.

1. mahouka koukou no rettousei

anime terakhir pada daftar kali ini yaitu anime yang berjudul mahouka koukou no rettousei. anime ini bercerita tentang masa depan yang dimana ketika sihir di anggap sebagai mitos malah berhasil dikembangkan dengan adanya teknologi.

anime ini fokus bercerita tentang dua orang kakak beradik bernama shiba tatsuya dan adiknya miyuki yang masuk ke sebuah akademi sihir. tatsuya yang merupakan sang kakak sering diremehkan lantaran hanya berhasil menjadi seorang weed. namun miyuki yang merupakan sang adik selalu membalanya lantaran ia tahu bahwa sebenarnya kekuatan irregular yang dimiliki tatsuya sangatlah hebat. namun ia memilih untuk menyembunyikannya.

nah itulah 10 rekomendasi anime dengan tokoh utama yang memiliki kekuatan tersembunyi. semoga bermanfaat dan silahkan tinggalkan komentar jika kalian memiliki tambahan.

Kakuzu
Kakuzu Pengen kaya tapi males kerja

Posting Komentar untuk "10 Rekomendasi Anime Terbaik Tentang Kekuatan Tersembunyi"