Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Anime Tentang Demons Dan Raja Iblis Terbaik

Raja iblis merupakan representasi dari berbagai gagasan baik bersifat agama maupun tidak. konsep raja iblis sendiri juga di ceritakan dalam beberapa kisah anime. biasanya anime yang berkisah tentang konsep raja iblis sendiri merupakan anime yang memiliki genre action dan lebih bersifat fantasy.

anime dengan alur jalan cerita semacam ini biasanya banyak disukai termasuk oleh mimin sendiri. tak hanya membuat fantasy kita menjadi liar, anime yang memiliki konsep semacam ini biasanya juga dipenuhi oleh berbagai pertarungan epic. nah pada kesempatan kali ini sendiri, saya akan membagikan beberapa rekomendasi anime yang menceritakan tentang kekuatan raja iblis atau demons terbaik. berikut daftarnya

10. Nanatsu no Taizai

anime yang pertama sekali adalah anime nanatsu no taizai, anime ini merupakan anime yang memiliki cerita menarik yang patut kalian simak. ceritanya yaitu tentang 7 pahlawan kerajaan liones yang difitnah oleh seorang pahlawan yang dirasuki oleh seorang iblis.

Baca juga : 10 Rekomendasi Anime Isekai Overpower Terbaik Paling Seru

7 pahlawan kerajaan tersebut akhirnya memutuskan untuk meninggalkan kerajaan liones dan kembali setelah mendengar kabar bahwa raja telah di sandera oleh dan pasukan iblis telah bergerak. anime ini akan bercerita tentang meliodas yang merupakan anak seorang raja iblis yang memihak manusia, ceritanya sendiri memang kadang bikin penasaran.

9. Ichiban Ushiro no Daimaou

anime yang pertama sekali yaitu ichiban ushiro no daimaou, anime ini bercerita tentang seorang lelaki yang besekolah di akademi sihir bernama akuto sai yang memiliki mimpi menjadi seorang dengan kedudukan tertinggi di negeri tempat ia tinggal.

suatu hari ia mengikuti sebuah tes yang akan memprediksi pekerjaannya di masa depan, hasilnya "pekerjaannya di masa depan adalah....raja setan". presiksi dari tes tersebut sendiri belum pernah salah. sejak saat itu akuto mulai mendapatkan kesusahan di sekolah lantaran sihirnya yang terpendam mulai keluar secara luar biasa.

8. Maoyuu Maou Yuusha

masih anime tentang raja iblis, anime selanjutnya yaitu maoyuu maou yuusha. ceritanya sendiri berlatar belakang dimana pada zaman dahulu umat manusia dengan ras iblis selalu berperang. pihak manusia dipimpin oleh seorang pahlawan bernama yuusha yang merupakan orang paling kuat.

sedangkan ras iblis dipimpin oleh seorang raja iblis. dan pada suatu ketika, yuusha yang merupakan pahlawan paling kuat akhirnya berhadapan dengan maou sang raja iblis. namun ketika bertemu yuusha sang pahlawan bukannya ingin membunuh raja iblis tetapi malah dibuat kaget mengetahui maou sang raja iblis ternyata seorang wanita, cantik lagi. lantaran tak sanggup membunuh wanita itu, mereka mencari cara untuk berdamai.

7. Ushio to Tora

selanjutnya adalah ushio no tora, anime ini mungkin merupakan salah satu anime demos terbaik menurut saya. animenya sendiri tentang seorang anak bernama ushio otsuki yang awalnya tak percaya tentang adanya iblis dari cerita sang ayah tentang iblis.

sang ayah bercerita kepada ushio bahwa leluhurnya pernah mengalahkan dan menusuk seekor iblis dengan sebuah tombak legendaris yang dimiliki oleh keluarganya. ushio yang tak percaya akan hal itu hanya menganggap omongan sang ayah sebagai omong kosong belaka.

namun hal tersebut berubah saat ia menemukan sebuah ruangan bawah tanah di rumahnya yang berisi seekor iblis bernama tora dan iblis tersebut bernama tora dan tersegel dalam sebuah tombak. anime ini banyak menyungguhkan berbagai pertarungan epic dan action yang sangat keren.

6. Kekkai Sensen

anime selanjutnya yang tak kalah menarik adalah kekkai sensen, bercerita tentang seorang pemuda bernama leonardo yang memiliki kekuatan mata god eye. dengan kemampuan matanya tersebut, ia dapat melihat sesuatu yang tak dapat orang lain lihat

leonardo sendiri mendapatkan mata itu dari sesosok makhluk misterius yang ditemuinya bersama sang adik. untuk mendapatkan kekuatan tersebut sendiri adiknya bahkan menjadi sang korban. setelahnya ia bergabung dalam sebuah organisasi bernama libra yang bertugas menjaga keamanan kota new york.

hingga sampai pada suatu ketika, muncul sebuah portal di kota new york yang menghubungkan ke dimensi lain dan mengakibatkan munculnya monster. lantaran hal tersebut kota new york berubah nama menjadi kota hell'salem lot.

5. Shinmai Maou no Testament

shinmai maou no testament merupakan anime yang berkisah tentang pahlawan dan iblis. kisahnya sendiri tentang basara yang merupakan seorang anak yang masih kelas 1 sma. lantaran keinginan basara yang ingin mempunyai seorang adik. ayahnya memberikan seorang adik angkat perempuan.

namun ternyata adik angkatnya tersebut bukanlah orang biasa saja melainkan merupakan seorang calon raja iblis. basaara sendiri mengadakan kontrak perjanjian untuk menentukan pelayan dan tuannya. namun hasilnya mio yang merupakan calon raja iblis malah menjadi sang pelayan dari basara yang ternyata merupakan seorang pahlawan.

4. Hagure Yuusha no Aesthecita

anime ini berkisah tentang, Sekitar tiga puluh tahun sebelum dimulainya Hagure Yuusha No Aesthetica, sejumlah orang yg dipilih dari Bumi dipanggil ke dunia lain dengan hanya sekitar setengah dari mereka bisa kembali. Salah satu anak muda yg dipilih adalah Akatsuki Ousawa, yg dikirim ke Alayzard untuk mengalahkan Pangeran Kegelapan Garius, yg ia lakukan, sebelum kembali ke dunia aslinya. Akatsuki, di sisi lain, pergi ke dunia berbeda dia membawa Putri Kegelapan, Miu, yg kini menyamar sebagai Adik Akatsuki.

Setelah kembali, Akatsuki dan Miu dipaksa untuk bergabung dengan sekolah khusus yg disebut BABEL mereka harus berlatih selama satu hari untuk menguasai kekuatan mereka yg dapatkan di Alayzard, dengan harapan bahwa mereka akan suatu hari dapat menyelamatkan umat manusia. apakah Akatsuki dan Miu dapat menjaga identitas aslinya secara rahasia dan dapatkah mereka akan hidup bersama sebagai kakak beradik?

3. High School Dxd

nah untuk anime yang satu ini pastinya kebanyakan penggemar anime sudah mengetahuinya. yah anime high school Dxd merupakan anime harem yang cukup diminati. namun sayang menurut saya sendiri seoson terakhir yang keluar agak kurang sebagus dulu. kemungkinan hal tersebut lantaran pergantian studio pengarah anime ini.

anime ini sendiri bercerita tentang seorang pemuda yang bernama issei yang memiliki impian menjadi seorang raja harem. ia merupakan seorang siswa yang bahkan belum pernah berkencan apalagi pacaran.

suatu ketika, seorang perempuan bernama reynare menyetakan cinta kepada issei. namun malangnya issei malah dibunuh ketika itu oleh reynare.pada saat issei sekarat dan hampir mati ia kemudian diselamatkan oleh kakak kelas bernama rias glemory. namun sebagai syaratnya issei tak bisa hidup sebagai manusia lagi melainkan menjadi iblis sekaligus bawahan rias glemory yang ternyata merupakan seorang anak raja iblis.

2. Hataraku Mou-sama!

Hataraku Maou-sama! atau bisa di sebut dengan The Devil Is a Part-Timer!. Sebuah anime yg di adaptasi oleh manga buatan  Satoshi Wagahara, dan di garap oleh studio White Fox sebagai anime. Ente Isla, sebuah dunia dimana terdapat sihir didalamnya. Di dunia itu, ke 2 kubu sedang berperang, mereka adalah iblis dan manusia. Raja iblis yg memerintahkan pasukannya untuk membasmi manusia dengan cepat mereka memojokkan manusia, manusia sedang di ambang kekalahan. Tapi, suatu hari para Yuusha (pahlawan) datang, mereka yg di berkahi oleh dewa dengan cepat membasmi iblis dan memimpin pasukan manusia menuju ke kastil raja iblis.

Sekarang terbalik, sang raja iblis yg terpojok, saat raja iblis di keroyok para pahlawan dia mundur bersama dengan jendralnya yg bernama Alciel. Saat mundur, mereka berdua memasuki sebuah gerbang antar dimensi, dan teleport ke dunia manusia lebih tepatnya ke Jepang, disana mereka hanya bisa menggunakan sedikit sihir dan harus beraktivitas seperti manusia biasa, contohnya bekerja.

1. Ao no Exorcist

anime terakhir yaitu ao no exorcist, anime ini berkisah tentang rin, seorang pemuda yang sulit mengendalikan emosi dan sering berkelahi. suatu hari, rin menyadari bahwa ada yang aneh dengan dunia, ia bisa melihat mahkluk yang disebut sebagai iblis.

Ayah tirinya bernama Fujimoto Shirou, yg seorang pemimpin gereja, yg selalu menjaga Rin dan adiknya bernama Okumura Yukio, menyelamatkan Rin yg dikejar kejar oleh iblis. Sampai suatu hari, karena Iblis semakin kuat, Shirou mati untuk menyelamatkan Rin, Rin yg saat itu menyadari dirinya adalah putra dari Raja Iblis, yg kekuatannya disegel disebuah pedang (katana), dia membuka segel pada pedangnya tersebut dan berkeinginan membasmi semua iblis.

itulah 10 rekomendasi anime tentang demons dan raja iblis terbaik menurut saya. jika kalian memiliki tambahan maka silahkan di isi di kolom komentar dan salam bahagia.

Kakuzu
Kakuzu Pengen kaya tapi males kerja

Posting Komentar untuk "10 Rekomendasi Anime Tentang Demons Dan Raja Iblis Terbaik"