Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Drama China Terbaik Yang Dibintangi Zhao Lusi

Belakangan nama artis China Zhao Lusi atau dikenal juga dengan Lucy Zhao menjadi populer lantaran film serta video tentangnya di upload di beberapa sosial media yang menunjukkan kecantikan serta keimutan dari artis kebangsaan China yang satu ini.

Buat kamu yang belum tahu tentang Zhao Lusi maka kali ini mimin kasih tahu sedikit mengenainya. Zhao Lusi merupakan artis kebangsaan Tiongkok yang lahir pada 9 November 1998. Namanya menjadi terkenal setelah membintangi beberapa drama seperti Love of Thausand Years, Oh! My Emperor, dan juga drama yang tayang pada tahun ini yaitu Please Feel at Ease Mr. Ling.

Wajahnya yang cantik dan imut menjadi alasan tersendiri bagi banyak orang untuk betah menonton berbagai drama yang dibintangi olehnya. Mungkin hal tersebut jugalah yang membuat setiap drama yang pernah dibintangi olehnya menjadi salah satu drama favorit dan populer.

Untuk kamu yang suka menonton atau menyukai artis yang satu ini. Maka kali ini Isekun akan memberikan beberapa daftar serial drama terbaik yang pernah dibintangi oleh artis cantik bernama Zhao Lusi ini. Berikut beberapa judul serial drama terbaik yang pernah dibintangi oleh artis Zhao Lusi.

1. Love Better Than Immortality

  • Rilis : 2019
  • Episode : 40
  • Genre : Adventure, Historical, Comedy, Romance, Fantasy
  • Skor : 8.1

Serial drama pertama yang kami anggap paling bagus adalah Love Better Than Immortality. Drama ini memiliki rating cukup tinggi tinggi di situs mydramalist.com yaitu sebesar 8.1/10. Seperti kebanyakan drama China, drama yang satu ini mengusung kisah fantasy zaman China kuno tentang kerajaan-kerajaan China.

Baca juga : 10 Drama China Tentang Konglomerat Terbaik Paling Seru

Kisahnya sendiri mengenai seorang gadis dari masa depan yang menjalani perjalanan waktu ke masa lalu demi mencari cinta sejati bernama Chinhua. Sistem mesin waktu mengatakan bahwa lelaki yang pertama kali dilihatnya akan menjadi cinta sejatinya.

Namun, alih-alih mendapatkan seorang pria tampan, ia malah terjebak dalam sebuah upaya pembunuhan seorang tabib sakti. Akan tetapi ia berhasil diselamatkan oleh seorang Xiao Nai yang merupakan seorang tuan muda dari partai penguasa dunia persilatan.

2. The Romance Of Tiger And Rose

  • Rilis : 2020
  • Episode : 24
  • Genre : Historical, Comedy, Romance, Fantasy, Drama
  • Skor : 8.6

Drama berikutnya yang juga dibintangi oleh Zhao Lusi adalah The Romance of Tiger and Rose. Drama ini mungkin bisa dikatakan sebagai salah satu drama yang menyebabkan nama Zhao Lusi kian dikenal oleh publik.

Kisah dalam drama ini mengenai seorang wanita yang bekerja sebagai penulis naskah drama bernama Chen Xiao Qian. Ia merupakan seorang wanita yang mencurahkan hidupnya demi membuat sebuah naskah drama yang bisa sukses besar.

Namun bukannnya sukses saat ia menyerahkan naskahnya kepada seorang aktor bernama Han. Han malah menganggap bahwa naskah yang ditulis oleh Chen Xiao Qian tidak masuk akal. Chen Xiao Qian kemudian ingin membuktikan bahwa naskahnya bagus.

Akan tetapi sesaat kemudian ia malah masuk dalam dunia fantasy dalam naskah yang ditulisnya. Dan menjadi seorang karakter sampingan dalam naskahnya bernama Chen Qianqian yang merupakan seorang putri ketiga yang mempunyai reputasi buruk di kerajaannya.

3. Dating In The Kitchen

  • Rilis : 2020
  • Episode : 24
  • Genre : Food, Comedy, Romance
  • Skor : 8.1

Drama berikutnya yang juga ngak kalah seru dan bikin baper adalah Dating in The Kitchen. Drama ini merupakan drama yang disutradarai oleh Cheng Chang dan mendapatkan cukup banyak penonton di China.

Ceritanya sendiri mengenai kisah romantis antara seorang CEO pecinta kuliner bernama Lu Jin dengan seorang koki wanita bernama Gu Shengnan yang diperankan oleh Zhao Lusi. Gu Shengnan merupakan seorang asisten koki di sebuah perusahaan hotel.

Ia berpacaran dengan kepala koki di tempatnya bekerja. Namun meski Gu Shengnan telah memberikan segalanya demi hubungan mereka. Pacarnya yang merupakan kepala koki tersebut malah selingkuh. Sialnya setelah putus dengan pacarnya, Gu Shengnan juga dipecat dari pekerjaannya lantaran perusahaannya di akuisisi oleh pihak lain.

Namun nasib buruk tak selalu menimpa Gu Shengnan. Suatu ketika saat ia sedang membela temannya ia malah bertemu dengan seorang pria bernama Lu Jin yang ternyata merupakan seorang Chef berbakat dan merupakan orang yang mengakuisisi perusahaannya bekerja dulu. Kisah cinta antara keduanya pun dimulai.

4. The Long Ballad

  • Rilis : 2021
  • Episode : 49
  • Genre : Action, Historical, Romance, War
  • Skor : 8.6

The Long Ballad merupakan drama yang seru untuk kalian ikuti ceritanya. Drama ini sempat terkenal lantaran di bintangi oleh beberapa aktor ternama. Selain Zhao Lusi ada nama Dilraba Dilmurat dan beberapa aktor ternama lainya.

Drama ini sendiri mengisahkan tentang era dinasti Tang dimana saat itu terjadi pembantaian besar-besaran terhadap keluarga Li Changge yang dilakukan oleh Li Shi Min. Namun secara kebetulan putri Li Changge berhasil lolos dari kejadian tersebut dan berkelana demi melakukan balas dendam terhadap Li Shin Min.

Putri dari Li Changge kemudian merubah penampilan serta identitasnya menjadi seorang pria bernama Qin Zhun dan mulai merekrut dan mengumpulkan pasukannya demi ambisinya untuk melakukan balas dendam tersebut yang telah merenggut hampir seluruh keluarganya.

5. Please Feel At Ease Mr.Ling

  • Rilis : 2021
  • Episode : 24
  • Genre : Comedy, Romance, Drama
  • Skor : 7.9

Please Fell at Ease Mr. Ling merupakan drama Mandarin yang ditayangkan oleh stasiun televisi TV Youku. Drama ini memiliki genre komedi romantis dan dibintangi oleh sederet artis China ternama seperti Rosy Zhao.

Ceritanya sendiri mengenai seorang wanita muda yang semangat bernama Gu An Xin yang bekerja sebagai seorang pengantar barang. Suatu hari, ia secara tak sengaja bertemu dengan Ling Yue yang merupakan seorang eksekutif muda tampan yang akan mengambil alih sebuah perusahaan.

Namun ia mengalami sebuah kecelakaan dan terluka parah yang kemudian dibawa oleh Gu An Xin ke sebuah rumah sakit. Dokter mengatakan bahwa CEO muda tersebut mengalami Amnesia. Lantaran tak tega meninggalkannya, Gu An Xin kemudian membawanya ke rumahnya. Dan kisah antara wanita pengantar barang dengan CEO tersebutpun dimulai.

6. Love Of Thousand Years

  • Rilis : 2020
  • Episode : 30
  • Genre : Historical, Comedy, Romance, Fantasy
  • Skor : 7.9

Love of Thousand Years adalah sebuah seri televisi Tiongkok tahun 2020 yang berdasarkan pada novel The Killing of Three Thousand Crows karya Shi Silang. Film tersebut menampilkan Zheng Yecheng dan Zhao Lusi.

Ceritanya mengenai zaman era kuno dimana saat itu Zou Xiang, seorang pejabat dari Great Yan bersekutu dengan musuh dan menyebabkan kehancuran bagi kerajaannya sendiri. Akan tetapi Fu Jiuyun berhasil menyelamatkan putri Yan dari bahaya tersebut.

Setelah menyaksikan berbagai kekacauan mulai dari perbudakan yang merajalela. Putri Yan kemudian bersumpah untuk menyelamatkan rakyatnya tersebut dan memulai pencarian sebuah lampu spiritual yang dipercaya mampu menyelamatkan kerajaannya.

7. Prodigy Healer

  • Rilis : 2019
  • Episode : 36
  • Genre : Action, Romance, Fantasy
  • Skor : 7.4

Prodigy Healer merupakan drama China terbaru yang tayang dari tanggal 30 Mei 2019 sampai 20 Juni 2019 di Youku. CDrama ini berbicara tentang cinta dari dimensi yang berbeda antara dokter dari masa lalu dan modern, dokter modern.

Ceritanya mengenai Mu Xingchen (Li Hongyi) yang berasal dari suku Shen Mu yang telah belajar kedokteran selama bertahun-tahun. Ketika Ye Yunshang (Zhao Lusi), seorang wanita muda dari keluarga dokter, menerobos masuk ke dalam wilayah mereka, dia menyelamatkannya dari masalah dan melarikan diri bersamanya.

Ingin lolos dari politik dan perebutan kekuasaan dalam keluarganya, Xingchen mencoba peruntungannya dalam dunia normal. Perjalanannya membawa dia ke sebuah tempat yang masyarakatnya menderita wabah langka. Dan perjalanan mereka pun dimulai.

8. I Hear You

  • Rilis : 2019
  • Episode : 24
  • Genre : Frienship, Music, comedy, Romance
  • Skor : 7.9

Drama China “I Hear You” merupakan drama yang sudah tayang sejak 28 Januari 2019 yang lalu. Ini merupakan drama remaja bergenre romantis yang dibubuhi unsur komedi di dalamnya. I Hear You tayang dalam 24 episode, dimana setiap episodenya berdurasi 45 menit.

Ceritanya sendiri mengenai seorang gadis dari keluarga biasa bernama Bei Er Duo yang bermimpi untuk belajar di Jepang dan menjadi seorang penyanyi Profesional. Namun ibunya menginginkannya menikah dengan pemuda kaya dan hal tersebut selalu menganggu Bei Er Duo.

Dalam keputusasaannya untuk mengumpulkan dana untuk belajar di luar negeri serta membantu sahabatnya Tang Li keluar dari krisis, Bei Er Duo bergabung dengan program realitas pasangan, bertemu dengan pembuat biola papan atas bernama Ye Shu Wei. Dan kisah perjuangan Bei Er Duo untuk menjadi seorang musisi pun dimulai.

9. Oh! My Emperor

  • Rilis : 2018
  • Episode : 21
  • Genre : Historical, Comedy, Romance, Fantasy
  • Skor : 7.1

Oh! My Emperor adalah sebuah serial web China yang ditayangkan di Tencent Video pada tahun 2018. Serial ini dibintangi oleh aktris Zhao Lusi dan sebagian besar anggota grup idola China X NINE. Season pertama dari serial ini tayang di Tencent Video pada tanggal 25 April 2018, sementara season keduanya tayang pada tanggal 23 Mei pada tahun yang sama.

Ceritanya tentang Luo Fei Fei, seorang gadis dari abad ke-21, dibawa ke dunia misterius di masa lalu -Huang Dao Guo. Di negara Huang Dao, kepemimpinannya dirotasi di antara 12 pemilik konstelasi setiap seribu tahun. Di sana, Fei Fei bertemu dengan kaisar negara saat ini, Bei Tang Yi, yang juga pemilik konstelasi Capricorn.

10. Cinderella Chef

  • Rilis : 2018
  • Episode : 56
  • Genre : Historical, Food, Comedy, Romance, Fantasy
  • Skor : 7.7

Cinderella Chef adalah sebuah seri drama Tiongkok tahun 2018. Seri tersebut dibintangi oleh Hsu Thassapak dan Zhong Danni. Seri tersebut terdiri dari 56 episode dan mulai disiarkan pada 23 April 2018. Seri drama ini mengisahkan tentang Ye Jia Yao (Yao Yao), seorang koki dari abad ke-21 yang tiba-tiba pergi ke masa lalu dan masuk ke dalam tubuh Ye Jin Xuan, seorang anak pejabat negara yang sedang diculik oleh para bandit untuk dibawa ke satu desa bernama He Fang Zai.

Nah itulah beberapa serial drama China terbaik yang dibintangi oleh artis cantik Zhao Lusi. Semoga bermanfaat.

Kakuzu
Kakuzu Pengen kaya tapi males kerja

Posting Komentar untuk "10 Drama China Terbaik Yang Dibintangi Zhao Lusi"