Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Drama China Tentang Konglomerat Terbaik Paling Seru

Drama China saat ini menjadi salah satu jenis tontonan yang sangat disukai terlebih oleh para kaum remaja. Selain akses yang memang sudah sangat mudah, Kualitas dari drama China juga sudah tak perlu diragukan.

Genre dari drama China juga terbilang beragam dan bervariasi seperti Fantasy, Romance dan sebagainya hingga drama yang menceritakan tentang kisah Konglomerat atau keluarga Kaya Raya. Cerita seperti pewaris perusahaan dan CEO menjadi topik yang biasa terdapat di drama semacam ini. Bahkan hingga kisah cinta antara yang Kaya dengan yang Miskin.

Kisah tentang kesenjangan sosial kadang memang menarik untuk di tonton. Nah pada kesempatan kali ini sendiri, Isekun akan membahas beberapa list drama China tentang Konglomerat paling seru untuk ditonton, Berikut ulasannya lengkapnya.

1. Boss And Me

  • Rilis : 2014
  • Genre : Business, Comedy, Romance
  • Episode : 34

Drama yang pertama sekali adalah Boss And Me. Drama yang tayang pada tahun 2014 silam ini memiliki rating yang cukup bagus di beberapa forum drama seperti mydramalist dan banyak situs lainya.

Boss And Me menceritakan tentang Presiden konglomerat besar Feng Teng memiliki seorang adik perempuan, dengan golongan darah yang sangat langka, yang membutuhkan transfusi.

Baca juga : 10 Drama Korea Tentang Pria Kaya dan Wanita Miskin Terbaik

Dia menemukan seorang karyawan di perusahaannya bernama Xue Shan Shan dan memintanya untuk donor darah. Setelah itu saudara laki-laki dan perempuan agak berhutang budi kepada Shan Shan, tetapi daripada menggunakan metode khas Feng Teng untuk melunasinya, saudara perempuannya menyarankan untuk mengirimkan makan siang kemasan yang bergizi agar Shan Shan dapat pulih dari kehilangan darah dan membuat ucapan terima kasih lebih pribadi.  Shan Shan suka makan dan menikmati makan siangnya, bersama dengan kepribadiannya yang cerah dan cerah, perlahan-lahan mulai mencairkan hati Feng Teng yang dingin.

2. Sweet Combat

  • Rilis : 2014
  • Genre : Business, Comedy, Romantis
  • Episode : 34

Drama berikutnya adalah Sweet Combat yang memiliki cerita tentang konglomerat juga. Nah drama ini cukup populer di negara China lantaran memiliki jalan cerita yang cukup seru.

Ceritanya tentang seorang putri dari sebuah keluarga konglomerat Fang bernama Fang Yu. Fang Yu dibesarkan untuk menjadi satu-satunya penerus perusahaan, namun dia menentang keputusan sepihak keluarganya dan memilih mengejar tinju dan memenangkan gelar juara pada usia muda 18 tahun.

Di tempatnya bersekolah sendiri ada seorang lelaki bernama Ming Tian yang merupakan seorang lelaki yang disukai oleh Fang Yu. Ming Tian sendiri hanyalah pria biasa yang berasal dari keluarga miskin, namun lantaran keahliannya dalam tinju ia kemudian ditunjuk untuk menjadi mentor bagi Fang Yu yang berlatih Tinju. Kisah cinta antara mereka berdua pun dimulai.

3. About Is Love

  • Rilis : 2018
  • Genre : Relationship, Life, Drama, Romance
  • Episode : 30

Drama yang satu ini cukup unik, pernah tidak kalian membayangkan bahwa akan ada satu penyakit dimana setiap orang tidak akan berinteraksi dengan lawan jenis? kalaupun ada maka mungkin yang mengidap penyakit tersebut tak akan bisa menikah seumur hidup. Nah kisah tersebut mirip dengan cerita drama About Is Love dimana sosok prianya mengidap pengakit yang membuatnya tidak bisa berikteraksi dengan lawan jenisnya.

Drama ini menceritakan tentang seorang pria bernama Wei Qing yang merupakan seorang CEO di sebuah perusahaan besar. Namun lantaran sebuah kecelakaan Wei Qing mengidap sebuah penyakit yang membuatnya tak bisa berinteraksi dengan lawan jenisnya atau wanita.

Hal tersebut membuat Wei Qing berusaha mencari wanita yang bisa menyelamatkannya dari penyakit aneh tersebut. Sepuluh tahun kemudian, Dia secara tak sengaja bertemu dengan seorang mahasiswi bernama Zhou Shi saat ia sedang mabuk. Anehnya penyakit Wei Qing tidak kambuh saat ia berinteraksi dengan Zhou Shi. Kesepakatan pun terbentuk antara keduanya dan kisah romansa Wei Qing pun dimulai.

4. Kiss, Love and Taste

  • Rilis : 2019
  • Genre : Food, Comedy, Romance, Life
  • Episode : 39

Drama Kiss, Love and Taste merupakan drama berikutnya yang juga mengangkat tema tentang kisah cerita keluarga kaya atau konglomerat. Drama ini sendiri sempat populer di tahun 2019 silam lantaran dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Lu Yi dan juga Amber Kuo.

Ceritanya sendiri tentang seorang Chef terkenal yang kehilangan selera hidupnya lantaran kematian ibunya dan pernah mencoba bunuh diri namun gagal. Akhirnya ia bertemu dengan calon koki Jin Jinjin yang mencari bantuan untuk mempeljarai resep-resep keluarga An. Teman masa kecil Jinjin, Lin Xuan ikut campur dalam hubungan mereka.

Jin Jinjin masuk ke kehidupan An Wen Yu untuk mempelajari resep. Seorang pria kaya bernama Lin Xuan menghalangi jalannya. Setelah kembali dari studi di luar negeri, Li Xuan ditugaskan untuk menjadi eksekutif senior di perusahaan ayahnya.

5. Because Of You

  • Rilis : 2017
  • Genre : Friendship, Romance, Drama, Family
  • Episode : 56

Buat kalian yang menyukai drama dengan jalan cerita yang normal dan standart maka Because of You bisa menjadi pilihan yang menarik. Selain memiliki banyak episode yang siap untuk kalian tonton, drama ini memiliki kisah romansa yang manis dan menarik nantinya.

Ceritanya sendiri tentang Zhang Guo Guo yang dibesarkan di toko Wonton dan juga gadis pengantar makanan untuk kota. Meski tidak mengenyam pendidikan tinggi, ia dicintai oleh lingkungannya karena kepribadiannya yang antusias dan tulus.

Tapi yang tidak diketahui orang adalah bahwa Guo Guo sebenarnya adalah putri bos bengkel bordir yang terkenal, dan sebuah kecelakaan menyebabkan dia tumbuh besar di kota kecil. Guo Guo sangat berterima kasih kepada Wang Ai Yu karena telah membesarkannya, jadi dia memandang putri kandung Wang Ai Yu, Zhang Yu Xin, sebagai keluarganya sendiri. Di jalan untuk mengejar impian mereka, kedua gadis itu bertemu saudara laki-laki Li Yun Kai dan Li Yun Zhe, dan cinta di antara merekapun berkembang.

6. Meteor Garden

  • Rilis : 2018
  • Genre : Friendship, Romance, School, Comedy, Drama
  • Episode : 50

Meteor Garden bisa dikatakan sebagai drama The Heirs versi China. Jika Korea punya serial drama The Heirs maka China juga membuatkan drama Meteor Garden dengan jalan cerita yang memang sedikit serupa.

Meteor Garden sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang Shan Cai yang merupakan seorang gadis 18 tahun dari keluarga yang hampir tidak mampu memenuhi kebutuhan. Karena pergantian peristiwa, dia diterima di sekolah yang hanya menerima elit kelas atas.

Bahkan di sekolah tersebut ada sebuah grup ekslusif bernama F4 yang memiliki anggota beberapa anak terkaya di negaranya. Perjuangan Shan Cai pun dimulai dimana saat ia pertama memasuki sekolah tersebut ia bahkan bentrok dengan teman-teman sekelasnya.

7. Unforgottable Love

  • Rilis : 2021
  • Genre : Comedy, Romance, Drama, Family
  • Episode : 24

Drama berikutnya yang juga ngak kalah seru adalah Unforgottable Love yang mengangkat cerita yang unik. Drama ini akan menceritakan tentang He Qiao Yan, CEO Grup Heshi, dan Qin Yi Yue, seorang psikolog anak. Ini bercerita tentang seorang pria yang rasional dan acuh tak acuh dan seorang psikolog yang lembut, optimis, perhatian, dan teliti, yang hubungannya berkembang dari kenalan menjadi cinta.

8. Please Fell at Ease Mr. Ling

  • Rilis : 2021
  • Genre : Comedy, Romance, Drama
  • Episode : 24

Drama ini pernah kami ulas di rekomendasi Drama China tentang CEO sebelumnya. Namun lantaran drama ini juga berkaitan dengan konglomerat akhirnya kembali dimasukkan dalam list kali ini. Drama yang dibintangi oleh Zhao Lusi ini memang menarik untuk ditonton.

Ceritanya sendiri mengenai seorang wanita muda yang semangat bernama Gu An Xin yang bekerja sebagai seorang pengantar barang. Suatu hari, ia secara tak sengaja bertemu dengan Ling Yue yang merupakan seorang eksekutif muda tampan yang akan mengambil alih sebuah perusahaan.

Namun ia mengalami sebuah kecelakaan dan terluka parah yang kemudian dibawa oleh Gu An Xin ke sebuah rumah sakit. Dokter mengatakan bahwa CEO muda tersebut mengalami Amnesia. Lantaran tak tega meninggalkannya, Gu An Xin kemudian membawanya ke rumahnya. Dan kisah antara wanita pengantar barang dengan CEO tersebutpun dimulai.

9. You Are My Destiny

  • Rilis : 2020
  • Genre : Comedy, Romance, Drama, Family
  • Episode : 36

Pernahkah kalian membayangkan bahwa suatu saat akan ada seorang jodoh yang sengaja dipertemukan oleh pencipta untukmu? Nah drama ini bisa dikatakan menjawab iya atas pertanyaan semacam itu. Kisah dalam drama ini mengenai cinta yang dipersatukan oleh takdir. Asekkk!!

Untuk lebih lengkapnya drama ini akan menceritakan tentang seorang wanita yang bekerja sebagai admin bernama Chen Jiaxin. Pada suatu perjalanannya dengan kapal pesiar ia secara tak sengaja bertemu dengan Wabf Xi Yi, seorang pria tampan dan berpendidikan yang berasal dari keluarga konglomerat.

Diperjalanan tersebut, Mereka saling membantu memainkan akting hingga secara tak sengaja terlibat cinta satu malam. Hal tersebut menuntun mereka ke sebuah pernikahan yang tak dapat di elakkan dan kisah asmara rumit keduanya pun dimulai.

10. Make My Heart Smile

  • Rilis : 2021
  • Genre : Friendship, Romance, School
  • Episode : 24

Drama terakhir kali ini adalah Maek My Heat Smile yang tayang beberapa bulan silam. Drama Make My Heart Smile Bercerita tentang Kisah sekelompok mahasiswa muda yang saling bertemu, membentuk persahabatan baru, dan jatuh cinta sambil mendewasakan dan mewujudkan impian masa muda mereka di bawah dorongan perusahaan satu sama lain.

Nah itulah beberapa rekomendasi drama China tentang konglomerat, Semoga bermanfaat.

Kakuzu
Kakuzu Pengen kaya tapi males kerja

Posting Komentar untuk "10 Drama China Tentang Konglomerat Terbaik Paling Seru"