10 Anime Terbaik Tentang Kekuatan Iblis Dan Supranatural Terbaik

anime tentang kekuatan iblis merupakan salah satu cerita anime yang menarik untuk di ikuti. biasanya anime dengan kekuatan iblis lebih seru lantaran unsur fantasy yang diberikan jauh lebih mengengkan di bandingkan dengan anime lainya.

Nah untuk kalian yang bingung tentang anime apa saja yang menceritakan tentang kekuatan iblis, kali ini saya punya sedikit ulasan tentang beberapa rekomendasi anime tentang demons atau kekuatan iblis terbaik yang patut menjadi bahan tontonan kalian. penasaran anime apa sajakah itu, berikut daftarnya.

10. black clover

nah kita mulai dari yang baru baru ini rilis yaitu black clover. anime ini sendiri bercerita tentang asta dan yuno yang merupakan anak yatim piatu dan tumbuh besar di panti asuhan. asta dan yuno sendiri sama-sama memiliki mimpi untuk menjadi seorang kaisar sihir.

yuno memiliki banyak mana dari kecil dan mendapatkan buku sihir berdaun empat. sedangkan asta terlahir tanpa mana sehingga tak mampu melakukan sihir. namun asta memiliki sebuah glimoire/buku sihir iblis yang berdaun 5. setelah mendapatkan buku sihir masing-masing keduanya pergi ke pusat kerajaan untuk mencapai mimpinya tersebut.

Baca juga : 10 Rekomendasi Anime Terbaik Tentang Kekuatan Tersembunyi

anime ini cocok banget buat kamu yang suka cerita dimana pemeran utama tak memiliki apapun namun berusaha keras demi mimpinya. sosok asta dalam anime black clover mirip seperti naruto dimana di pandang dan direndahkan oleh orang desa. bedanya anime black clover bertemakan dunia sihir sedangkan naruto ninja.

9. hataraku maou-sama

selanjutnya adalah anime yang bercerita tentang seorang raja iblis (satan). yang dikalahkan oleh pahlawan (yusha emilia). mereka berasal dari dunia lain yang berbeda dengan dunia manusia. raja iblis yang telah di pojokkan oleh pahlawan akhirnya membuat dimensi lain yang terhubung ke bumi guna melarikan diri dan untuk mundur sementara.

sang raja iblis akhirnya mendarat di bumi tepatnya di jepang, namun raja iblis tak memiliki kekuatan layaknya di negerinya sendiri. di jepang kekuatan raja iblis terbatas dan akhirnya ia memutuskan untuk mengumpulkan energi guna memulihkan kekuatan miliknya. dari sinilah awal ceritanya dimulai.

8. ao no exorcist

ao no exorcist berkisah tentang pasukan exorcist yang merupakan pemburu iblis. dalam anime ini ada 2 dimensi yaitu dimensi manusia dan juga iblis. para iblis sendiri sering mengusahkan dan menyerang manusia, sehingga pihak manusia membentuk sebuah organisasi yang bertujuan untuk membasmi iblis yaitu exorcist.

anime ini sendiri fokus pada sosok rin yang merupakan anak dari raja iblis. namun ia memutuskan untuk menjadi exorcist bersama dengan manusia dan ikut membela manusia. sosok rin ini sendiri awalnya tidak diterima oleh anggota exorcist lain, namun lama-kelamaan pasukan exorcist malah menjadikan rin sebagai senjata andalan mereka dalam memburu iblis.

7. shinmai maou no testament

anime ini bercerita tentang seorang pemuda bernama toujou basara. awalnya kehidupan basara biasa saja hingga suatu hari ayahnya menitipkan dua adik perempuan padanya. setelah itu kehidupan basara berubah total dimana ternyata sosok kedua adik yang dititipkan sang ayah merupakan anak dari raja iblis.

basara sendiri akhirnya menyadari bahwa ia merupakan salah satu pahlawan yang memiliki kekuatan dasyat. dan ayahnya juga merupakan sosok manusia super kuat yang bahkan mampu melawan iblis sekalipun.

6. kurosthuji

nah anime kurosthuji sendiri bercerita tentang cie yang melakukan kontrak dengan iblis dibalik dari terbunuhnya orang tua ciel yang misterius. anime ini juga layak menjadi bahan totonan kalian, pada anime ini akan di perlihatkan kekuatan layaknya sharinggan (eaa) dari ciel.

5. lord of vermilion: guren no Ou

lord of vermilion mulai tayang beberapa waktu yang lalu dan kini mungkin sudah sekitar beberapa episode. anime ini sendiri termasuk anime baru dan belum dapat di pastikan akan ada berapa episode. ceritanya sendiri berfokus pada sebuah kejadian di tokyo.

dimana pada tahun 2003 terjadi sebuah insiden sebuah kabut merah muncul. semua orang yang terkena kabut tersebut tiba tiba berubah menjadi monster tanpa diketahui penyebab jelasnya. anime ini sendiri cukup menarik jika di tonton, selain ceritanya yang menarik, karakter cewek dalam anime ini juga ngak kalah menarik hehe.

4. kekkei sensei

Anime ini bercerita tentang Leonardo Watch,seorang anak yang mempunyai kekutan mata yaitu God Eye.Ia bisa melihat sesuatu yang tidak dapat dilihat orang,ia mendapatkan kekuatan mata dari makhluk misterius ketika ia bersama adiknya. Ia juga tidak mendapatkan kekuatan secara gratis,sebagai gantinya adinya menjadi korban.

Secara tak sengaja ia bergabung dengan organisasi yang bernama Libra. Tugas dari Organisasi Libra adalah menjaga keamanan kota New York,dimana dikota New York ini moster dan manusia hidup berdampingan. Oleh karena itu banyak sekali kejahatan yang dilakukan oleh para moster sehingga ia harus dapat menangani berbagai masalah yang akan dihadapi oleh organisasi Libra dan juga Leonardo.

3. D gray-man

anime D gray-man merupakan anime yang berkisah tentang dewa dan exorcist atau pembasmi iblis. anime ini juga tak kalah dari anime lainya dimana jalan ceritanya cukup seru lantaran tokoh utama dalam anime ini memiliki kekuatan mata yang memiliki kemampuan khusus.

2. ichiban ushiro no daimaou

selanjutnya adalah ichiban ushiro yang menceritakan tentang perjuangan seorang pemuda yang di prediksi akan menjadi seorang raja iblis. anime ini merupakan anime dengan unsur kekuatan super yang lumayan layak kalian tonton karena banyak kekuatan menarik yang sayang untuk dilewatkan.

1. high school dxd

nah ini yang paling legend, high school dxd juga merupakan salah satu anime genre demon dan iblis yang cocok untuk kalian tonton. anime ini berkisah tentang issei yang bercita-cita menjadi seorang pemuda mesum yang tiba-tiba mati ditembak oleh seorang wanita. namun, ia kembali di hidupkan kembali oleh rias yang merupakan salah satu keluarga bangsawan iblis.

nah itulah beberapa anime demon atau iblis terbaik yang wajib kamu tonton? dan jangan lupa tinggalkan komentar di bawah

Pengen kaya tapi males kerja

Posting Komentar