8 Anime Isekai Tentang Bangsawan Terbaik Dengan Cerita Seru

Kisah dalam anime memang sangatlah beragam. Selain kisah Actionnya, kisah seputaran keluarga kerajaan serta para bangsawan juga tak kalah seru untuk disimak. Belakangan banyak muncul anime dengan konsep Isekai dan bertema bangsawan yang memiliki jalan cerita yang amat seru.

Sebut saja seperti Mushoku Tensei dan banyak anime lainya. Kebanyakan anime dengan tema ini akan menceritakan tentang MC yang dipanggil ke dunia lain dan di dunia tersebut ia terlahir sebagai seorang keluarga bangsawan atau keluarga kelas atas yang dekat dengan kerajaan.

Untuk kalian yang menyukai anime dengan jalan cerita semacam ini. Kali ini isekun akan membagikan kalian beberapa judul anime terbaik dengan tema tersebut. Berikut beberapa anime Isekai tentang Bangsawan terbaik yang bisa coba kalian tonton.

1. Hamefura

  • Rilis : 2020
  • Studio : SILVER LINK.
  • Episode : 12 Episode
  • Genre : Comedy, Drama, Fantasy, Romance

Anime dengan tema bangsawan yang pertama sekali adalah Hamefura. Anime yang satu ini terbilang lumayan untuk menjadi salah satu bahan tontonan. Dalam anime ini karakter utamanya adalah seorang perempuan bernama Katarina Klaes. Jadi kalo ngak suka MC nya perempuan pass aja.

Baca juga : 10 Rekomendasi Anime Tentang Yokai Dan Ayakashi Terbaik

Kisahnya sendiri mengenai seorang putri bangsawan kelas atas bernama Katarina Klaes. Kehidupannya baik-baik saja dan bahagia hingga pada suatu ketika saat ia sedang bermain dengan tunangannya bernama Gerald ia jatuh dan terbentur oleh batu.

Ia kemudian mengingat kehidupannya sebelumnya yang ternyata meninggal di usia muda. Ia juga kemudian menyadari bahwa dunia yang ia huni saat ini adalah dunia dari salah satu game favoritnya "fortuner lover". Sialnya menurut cerita game tersebut, karakter yang ia perankan merupakan karakter Protagonis yang akan mengalami akhir yang tragis. Iapun kemudian menyusun rencana supaya hal tersebut tak benar-benar terjadi.

2. Watashi, Nōryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne!

  • Rilis : 2020
  • Studio : Project No.9
  • Episode : 12 Episode
  • Genre : Comedy, Fantasy

Kisah dalam anime ini mirip seperti anime Hamefura dan hanya memiliki 12 episode saja. Anime ini sendiri terbilang lumayan untuk menjadi bahan tontonan untuk sedikit terhibur. Kisahnya sendiri mengenai seorang putri bangsawan bernama Adele Von Ascham.

Suatu ketika saat ia berusia 10 tahun, ia mengalami sakit yang hebat dan menyadari bahwa dirinya sebenarnya adalah Misato Kurihara yang mati di usia muda lantaran menyelamatkan seorang anak kecil. Ketika bertemu tuhan ia meminta untuk dihidupkan kembali di dunia yang berbeda dengan skill yang biasa saja dan bisa menjalani kehidupan normal.

Namun tuhan berkehendak lain dimana kekuatan dan skillnya malah terlalu kuat. Iapun harus berusaha untuk kelihatan biasa saja lantaran tak ingin menjadi perhatian dengan skill yang dimilikinya itu.

3. Arte

  • Rilis : 2020
  • Studio : Seven Arcs
  • Episode : 12 Episode
  • Genre : Drama, Slice of Life, Historical

Untuk kalian yang menyukai anime dengan tema serta nuansa Eropa maka anime ini cocok untuk menjadi bahan tontonan menarik. Kisahnya berlatar di Eropa setelah Eropa memalui The Dark Age atau bisa dikatakan sebagai masa dimana Eropa menjadi tertutup.

Kisahnya dalam anime ini sendiri mengenai seorang putri bernama Arte yang terlahir sebagai seorang bangsawan di kota Florence, Italia. Ia hidup di masa dimana status sosial masih sangat dilihat dan berpengaruh di masyarakat umum.

Arte sendiri memiliki mimpi untuk menjadi seorang pelukis. Demi mengejar mimpinya untuk menjadi seorang seniman pelukis. Ia bahkan rela mengorbankan kehidupan bangsawannya dan mencari guru pelukis yang hebat. Hingga ia kemudian bertemu dengan Leo, seorang pemilik Studio lukisan hebat yang sangat disiplin yang selalu mendahulukan kemampuan dari pada yang lain.

4. Tensei Shitara Slime Datta Ken

  • Rilis : 2018
  • Studio : 8Bit
  • Episode : 24 Episode
  • Genre : Action, Adventure, Comedy, Fantasy

Anime bertema isekai yang satu ini juga menarik dan seru untuk kalian tonton. Kisahnya sendiri mengenai seorang lelaki berusia 37 tahun yang masih menjomblo bernama Mikami Satoru. Suatu ketika ia secara tak sadar masuk ke dunia lain lantaran sebuah kecelakaan. Di dunia baru tersebut. Ia menjadi seekor monster Slime.

Namun walaupun awalnya hanya terlahir sebagai monster Slime. Dengan sebuah skill uniknya ia secara bertahap bisa menjelma menjadi manusia dan bahkan menjadi salah satu dari 12 iblis berpengaruh di dunia tersebut dan membuat sebuah kerajaan.

Baca juga : 11 Rekomendasi Anime Tentang Berandalan Sekolah Terbaik

Dengan memiliki sebuah skill istimewa yang hanya dimiliki olehnya ia kemudian membangun kerajaan tersebut menjadi salah satu kerajaan hebat yang memiliki banyak pasukan hebat. Namun secara tak sadar kekuatannya justru membuat raja iblis lainya tertantang.

5. Seijo no Maryoku wa Bannou desu

  • Rilis : 2021
  • Studio : Diomedéa
  • Episode : 12 Episode
  • Genre : Fantasy, Romance, Slice of Life

Anime yang satu ini juga menarik untuk coba kalian tonton. Anime yang satu ini memiliki kualitas grafis yang cukup bagus. Kisahnya sendiri mengenai seorang karyawan wanita bernama Sai berusia 20 tahun yang dipanggil ke dunia lain setelah menyelesaikan pekerjaannya di kantor.

Di dunia baru tersebut ia menjadi seorang peramu ramuan obat kerajaan yang dipandang dan ahli dalam bidang kosmetik. Kerajaan serta masyarakat di kerajaan juga menyukai keahlian Sai dalam menjamu serta meracik obat herbal dan hal tersebut membuat Sai lupa bahwa itu bukanlah dunianya yang sebenarnya dan malah jatuh cinta disana.

6. Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei suru

  • Rilis : 2021
  • Studio : SILVER LINK., Studio Palette
  • Episode : 12 Episode
  • Genre : Action, Drama, Fantasy, Mystery, Romance

Anime yang satu ini kental akan yang namanya membangun nama keluarga bangsawan serta menjaga kehormatan keluarga dan kerajaan. Kisahnya sendiri cukup menarik dan merupakan salah satu anime yang rilis di tahun 2021 kemaren.

Kisahnya sendiri mengenai seorang pembunuh bayaran profesional yang mati dalam sebuah kecelakaan pesawat. Dewi kemudian menawarkan padanya untuk bereinkarnasi ke sebuah dunia sihir yang dipenuhi dengan skill pedang. Ia diberikan sebuah kemampuan khusus serta sebuah misi untuk membunuh seseorang.

Ia kemudian bereinkarnasi ke tubuh bayi keturunan keluarga bangsawan pembunuh Tuartha De yang memiliki pengaruh serta wilayah luas di kerajaan. Bermodalkan kekuatan keluarganya serta sebuah skill unik yang diberikan dewi, ia kemudian mencoba mempelajari berbagai skill sihir serta teknik membunuh di dunia tersebut.

7. Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

  • Rilis : 2021
  • Studio : SILVER LINK., Studio Palette
  • Episode : 12 Episode
  • Genre : Action, Drama, Fantasy, Mystery, Romance

Anime ini menceritakan tentang Meet yang merupakan seorang pria paruh baya yang tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas dan saat ia sadar ia berada di sebuah dunia sihir namun bukan sebagai pria dewasa tapi malah menjadi seorang bayi yang baru lahir.

Bermodalkan ingatannya di dunianya sebelumnya, ia kemudian menyadari bahwa dirinya telah bereinkarnasi ke dunia yang dipenuhi dengan skill pedang, sihir dan monster. Iapun kemudian memutuskan untuk menjalani kehidupannya sesuai dengan kemampuannya dan tak ingin menjadi gagal seperti kehidupannya sebelumnya.

Meet sendiri terlahir dari pasangan petualang di sebuah desa kecil. Namun walaupun keluarganya tak terlalu berpengaruh, ayah Meet merupakan seorang petualang hebat yang namanya dikenal oleh banyak petualang lain.

8. Kenja No Mago

  • Rilis : 2019
  • Studio : SILVER LINK.
  • Episode : 12 Episode
  • Genre : Action, Comedy, Fantasy, Romance

Anime ini merupakan anime yang di adaptasi dari sebuah Novel karangan Tsuyoshi. Awalnya Tsuyoshi sendiri hanya menerbitkan Novelnya di sebuah situs Online, mungkin kalo di Indonesia layaknya situs Wattpad ataupun Kaskus yang kemudian diambil alih oleh Enterbrain dan di animekan oleh studio Silverlink.

Cerita dari anime ini sendiri yaitu tentang seorang pemuda yang kembali hidup ke dunia lain (Isekai), setelah mengalami sebuah kecelakaan dan tewas. Pemuda tersebut lahir kembali di sebuah dunia yang dipenuhi dengan kekuatan sihir.

Dalam dunia sihir tersebut ia diberi nama Shin oleh seorang kakek yang menemukannya saat bayi dan juga kakek tersebut merupakan seorang ahli sihir yang telah melegenda di kerajaan tempat tinggalnya. Shin kemudian dibesarkan dan dilatih sihir oleh sang kakek dan menjadi sosok penyihir yang sangat kuat bahkan terbilang terlalu kuat.

Suatu ketika, ia memutuskan untuk pergi ke ibu kota kerajaan untuk masuk ke sebuah akademi sihir yang dimiliki oleh kerajaan tempat tinggalnya. Dari situlah awal petualangan Shin dimulai.

Nah itulah beberapa anime isekai bangsawan terbaik versi kita, semoga bisa menjadi list tontonan menarik bagi kalian.

Pengen kaya tapi males kerja

Posting Komentar