Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Komik Manhwa Rating Tertinggi dan Chapter Terbanyak

Membaca komik merupakan aktivitas yang seru untuk dilakukan terlebih jika jalan cerita dari komik tersebut sesuai dengan yang kita inginkan. Namun hal yang paling menyebalkan dikala aktifitas membaca komik adalah menunggu chapter terbaru dirilis oleh penulis komik tersebut.

Penulis komik tentunya membutuhkan waktu untuk beristirahat. Namun jangan khawatir, kalian bisa mengatasi hal tersebut dengan mencoba membaca komik-komik terutama manhwa yang sudah memiliki jumlah chapter yang banyak dan tentunya dengan rating yang tinggi.

Dengan begitu kalian bisa membacanya sekaligus tanpa harus penasaran dan menunggu chapter terbaru dirilis. Kali ini isekun akan memberikan kalian beberapa rekomendasi manhwa dengan rating tinggi yang memiliki chapter banyak untuk kalian. Pastikan senjata serta alat yang biasa kalian gunakan dikala membaca komik ada terlebih dahulu. Berikut beberapa komik dengan chapter terbanyak dan tentunya telah di sortir dijamin seru.

1. DICE

  • Genre : Action, Drama, Fantasy, School Life
  • Chapter : 362 Chapter
  • Status : Ongoing

Manhwa dengan chapter terbanyak yang pertama sekali adalah Dice. Dice merupakan salah satu manhwa yang pantas coba kalian baca lantaran selain jumlah chapternya yang banyak, Dice juga memiliki jalan cerita yang sangat seru.

Kisahnya mengenai seorang siswa bernama Dongtae yang merupakan seorang siswa dengan kasta terendah. Ia tidak memiliki kelebihan sama sekali, kehidupan miskin dan disekolah selalu dibully dan menjadi pesuruh. Ia juga memiliki rupa yang tak tampan yang membuatnya tak dipedulikan oleh yang lain.

Baca juga : 11 Komik Manhwa Terbaik Yang Sudah Tamat Paling Seru

Suatu hari, ada seorang siswa pindahan ke kelasnya bernama Taebin. Ia memiliki nasib kebalikan dari Dongtae.Taebin memiliki wajah tampan dan disegani oleh siswa lain sekaligus menjadi primadona di kelas.

Suatu ketika Taebin secara tidak sengaja menjatuhkan sebuah dadu miliknya. Dongtae kemudian secara tak sengaja mengambil dadu tersebut. Namun dadu yang di ambil Dongtae bukanlah dadu sembarangan. Dadu tersebut akan merubah siapapun menjadi lebih baik dalam segala hal. Dongate kemudian menyadari bahwa dadu tersebutlah yang merubah nasib Taebin dan iapun kemudian berniat mengubah nasibnya dengan keajaiban dadu.

2. The God of High School

  • Genre : Action, Comedy, Drama, Fantasy, Martial Arts
  • Chapter : 526 Chapter
  • Status : Ongoing

The God of High School juga bisa menjadi manhwa yang cocok untuk kalian baca. Manhwa yang satu ini kini bahkan sudah diadaptasi menjadi anime. Selain memiliki jumlah chapter yang banyak, kisahnya pun sangat seru untuk disimak.

Kisahnya sendiri mengenai seorang praktisi beladiri bernama Ji Mo-Ri berusia 17 tahun di Seoul, Korea Selatan. Suatu ketika ia di undang untuk mengikuti sebuah turnament bernama The God of High School yang diselenggarakan oleh sebuah perusahaan yang sangat rahasia.

Turnament tersebut akan mempertemukan para petarung hebat mulai dari tingkat wilayah, Nasional hingga Internasional. Ji Mo-Ri menyadari bahwa para petarung yang mengikuti turnament tersebut bukan hanya para petarung ilmu beladiri, ada yang menggunakan Charyeok atau energi mistis yang diberikan oleh entitas tinggi seperti dewa, iblis, serta makhluk mitos.

Ji Mo-Ri kemudian mau tak mau harus berjuang mati-matian dalam turnamen tersebut. Hal tersebut ia lakukan demi sebuah keinginan yang nantinya akan dikabulkan jika ia berhasil memenangkan turnament.

3. King of Apocalypse

  • Genre : Action, Adventure, Comedy, Romance
  • Chapter : 389 Chapter
  • Status : Ongoing

Komik ini juga menarik untuk kalian simak, kualitas gambarnya yang bagus membuat komik ini mudah dibaca dan nyaman untuk disimak kisahnya. Komik berjudul King of Apocalypse juga merupakan komik yang populer dan memiliki jumlah pembaca yang cukup banyak.

Kisahnya sendiri mengenai seorang bernama Qin Yu yang terbunuh selama terjadinya kiamat di dunia lantaran salah menilai kekuatan lawan. Kiamat yang dimaksud disini merupakan fenomena yang mengubah manusia menjadi Zombie dan Monster yang terjadi saat hujan merah berlangsung. Hal tersebut membuat manusia saling membunuh demi bertahan hidup dari serangan mosnter. Qin Yu merupakan salah satu yang bertahan hingga akhir namun lantaran salah menilai kekuatan lawan, ia kemudian mati.

Setelah kematiannya Gin Yu kemudian tanpa sadar melakukan perjalanan kembali ke masa lalu sehari sebelum terjadinya kiamat. Dengan mengandalkan pengalaman bertarungnya di kiamat sebelumnya ia kemudian bertekad menyelamatkan dunia dan adik perempuannya.

4. Tower of God

  • Genre : Action, Adventure, Fantasy, Supernatural
  • Chapter : 513 Chapter
  • Status : Ongoing

Jika kalian merupakan pembaca yang suka membaca banyak chapter sekaligus, maka manhwa yang satu ini cocok untuk coba kalian baca. Manhwa yang ditulis oleh penulis bernama SIU ini setidaknya telah memiliki 513 chapter dan berstatus masih berjalan dan di update. Jadi kalian tak perlu menunggu chapter terbaru rilis lantaran chapter yang tersedia bahkan sulit untuk di baca semuanya

Ceritanya sendiri mengenai seorang pemuda bernama Bam yang memasuki dan menaiki sebuah tower untuk mengejar seorang temannya yang merupakan seorang gadis bernama Rachel. Namum Bam tidak mengetahui bahwa Tower yang ia masuki bukanlah tower biasa melainkan sebuah tower yang membuatnya menjadi seorang Ranker. Jadi, semakin tinggi Tower yang ia naiki, maka semakin tinggi pula kemampuan serta kehebatan yang dimilikinya.

5. Dreamcide

  • Genre : Action, Adventure, Fantasy, Horror
  • Chapter : 170 Chapter
  • Status : Ongoing

Manhwa yang satu ini sebenarnya memiliki kualitas gambar yang sangat sederhana, namun jalan ceritanya cukup seru untuk disimak walaupun dengan kualitas gambar yang sederhana.

Manhwa Dreamcide bercerita tentang Hazim Nan yang selalu di landa mimpi buruk, dimana dalam mimpinya dunia tujuh tahun mendatang akan berubah menjadi apokaliptik dimana zombie dan monster muncul dan menyerang manusia dan manusia harus bertahan dari serangan mereka.

Hazim Nim awalnya tak mempedulikan mimpinya hingga suatu hari ia menemukan Yuri Hong. Gadis yang semula ia lihat dalam mimpinya yang pindah ke sekolahnya. Dengan kemampuan mimpinya yang bisa melihat masa depan, akankah Hazim Nim mampu mengubah dan menyelamatkan dunia?

6. Tomb Raider King

  • Genre : Action, Adventure, Fantasy
  • Chapter : 303 Chapter
  • Status : Berjalan

Tomb Raider King merupakan manhwa yang berkonsep hunter dan Dungeon. Hanya saja, dalam komik ini Dungeon digambarkan dan disebut dengan istilah Labirin. Kisahnya sendiri mengenai dunia yang kacau lantaran kemunculan labirin di seluruh dunia.

Dalam pusat labirin terdapat sebuah item yang akan memberikan penggunanya kemampuan tertentu. Hal tersebut membuat banyak negara dan perusahaan membentuk pasukan khusus untuk mengumpulkan setiap item yang terdapat di dalam labirin.

Tomb merupakan salah satu orang yang bekerja untuk mengumpulkan item dalam labirin untuk sebuah perusahaan yang terkenal dengan kemampuan hebatnya. Namun ketua perusahaan tersebut kemudian merasa terancam dengan kemampuan Tomb yang terlalu hebat.

Ketua perusahaan kemudian membuat siasat licik untuk membunuh Tomb. Namun berkat kemampuan sebuah item, Tomb kembali ke 10 tahun lalu sebulan sebelum labirin muncul. Iapun kemudian merubah niatnya yang semula bekerja mengumpulkan item untuk perusahaan, mengandalkan pengalaman sebelumnya ia kini hanya mengumpulkan item di labirin untuk menjadi yang terkuat dan membalaskan dendam kepada ketua perusahaan yang dulu mengkhianatinya.

7. Boss in School

  • Genre : Action, Drama, School Life
  • Chapter : 200 Chapter
  • Status : Ongoing

Boss In School juga menjadi salah satu manhwa dengan jumlah chapter yang juga lumayan banyak untuk coba kalian baca. Manhwa yang satu ini juga memiliki rating yang cukup tinggi yaitu 7.50/10 dari tiga ribu pembaca.

Ceritanya sendiri mengenai seorang pemuda bernama Seth Kwong yang merupakan seorang pemuda yang suka berkelahi di sekolah. Namun melihat hal tersebut, ibunya kemudian melarangnya dan membuatnya berjanji untuk tidak berkelahi lagi lantaran dapat membahayakan dirinya sendiri.

Lantaran janjinya dengan ibunya tersebut Seth Kwong kemudian malah menjadi malah dihajar oleh musuhnya selama ini dan tak bisa membalas lantaran janjinya dengan ibunya. Hingga suatu ketika, ayahnya kemudian meninggal dunia. Melihat Seth Kwong yang babak belur, ayahnya sempat meninggalkan pesan untuk Seth Kwong "Berhentilah membiarkan orang-orang menghajar dan menendang pantatmu". Sejak saat itu Seth Kwong kemudian mulai berubah kembali.

8. Leviathan

  • Genre : Action, Adventure, Fantasi
  • Chapter : 211 Chapter
  • Status : End

Manhwa yang satu ini merupakan salah satu manhwa yang sudah tamat. Dengan jalan cerita yang seru dan jumlah chapter yang sudah banyak, manhwa ini pastinya cocok untuk menemani kalian yang gemar membaca manhwa.

Kisahnya sendiri mengenai dunia yang tenggelam oleh lautan. Saat itu monster laut muncul dan menyerang umat manusia. Lantaran hal tersebut manusia kemudian bertahan hidup dari serangan monster menggunakan alat selam.

Manusia juga mulai membuat gua bawah laut untuk bisa tetap bertahan dari serangan monster lantaran daratan yang telah tenggelam seluruhnya. Kisahnya akan fokus pada seorang bocah bernama Bota yang yang dengan usia belianya mulai beradaptasi dengan peradaban dan kehidupan baru.

9. Solo Levelling

  • Genre : Action, Adventure, Fantasy
  • Chapter : 179 Chapter
  • Status : End

Manhwa Solo Levelling merupakan manhwa yang sangat populer dan di ikuti oleh banyak pembaca. Manhwa ini juga menjadi manhwa favorit di beberapa situs serta aplikasi baca komik. Jalan ceritanya sendiri sudah tamat dengan jumlah chapter sebanyak 179.

Kisahnya mengenai 10 tahun yang lalu, gerbang yang menghubungkan dunia manusia dan monster mulai muncul. Orang-orang kemudian mulai memasuki gerbang monster tersebut dan memperoleh kekuatan serta kemampuan unik. Mereka yang memiliki kemampuan dari gerbang tersebut kemudian disebut sebagai "Hunter".

Namun sayangnya tak semua manusia memiliki kekuatan hebat. Sung Ji-Woo merupakan seorang Hunter berperingkat E yang mencari uang dengan bergabung dengan party kelompok kecil guna membawa barang mereka lantaran tak memiliki skill hebat dalam bertarung.

Suatu ketika sebuah party kecil mengajaknya bergabung memasuki sebuah gerbang tingkat D. Namun ternyata mereka menemukan sebuah lorong rahasia dalam gerbang yang berperingkat S Rank. Mereka semua kemudian mati lantaran tak memiliki kekuatan yang cukup. Namun Sung Ji-Woo mengalami hal aneh. Setelah kematiannya ia kemudian mendapatkan sebuah Skill habat tingkat S. Dengan bermodalkan skill baru tersebut Sung Ji-Woo kemudian mulai berubah nasibnya.

10. Reawaken Man

  • Genre : Action, Supernatural, Martial Arts
  • Chapter : 179 Chapter
  • Status : Ongoing

Reawaken Man atau dengan judul lain Revival Man juga bisa menjadi salah satu manhwa menarik untuk kalian baca. Terlebih jika kalian menyukai manhwa dengan tema beladiri atau Martial Arts.

Kisah dalam manhwa yang satu ini sendiri mengenai seorang pemuda bernama Sukhwan yang terlilit banyak hutang. Suatu ketika ia secara tak sengaja terlibat masalah dengan sebuah kelompok kriminal besar. Iapun kemudian dihajar habis-habisan oleh kelompok tersebut.

Namun setelah 3 hari kematiannya, ia kembali hidup. Iapun kemudian bertekad untuk membalaskan dendamnya terhadap pada kelompok tersebut yang pernah membunuhnya.

Kakuzu
Kakuzu Pengen kaya tapi males kerja

Posting Komentar untuk "10 Komik Manhwa Rating Tertinggi dan Chapter Terbanyak"