Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Anime Dengan Karakter Utama Over Power Atau Terlalu Kuat

Dalam dunia anime, konsep dimana karakter utamanya memiliki kekuatan yang dasyat dan tak tertandingi dan over power merupakan konsep yang mungkin sudah sering kita lihat. Terlebih jika itu anime dengan genre action yang banyak menyungguhkan aksi pertarungan.

Cerita semacam ini sendiri kini banyak di angkat dalam anime, mungkin hal tersebut lantaran ketertarikan penonton yang menganggap cerita semacam ini seru untuk disimak kisahnya. Jika kalian merupakan salah satu orang yang suka anime dengan cerita karakter utama sudah kuat atau over power.

Kali ini isekun memiliki sedikit ulasan tentang rekomendasi anime dengan karakter utama over power yang mungkin bisa menjadi salah satu anime yang bisa kalian tonton. Berikut ulasan selengkapnya.

1. One Punch Man

  • Tahun : fall 2015
  • Genre : action, sci-fi, comedy, parody, super power, supranatural, seinen

Anime yang pertama sekali adalah one punh man, one puch man sendiri merupakan anime yang menceritakann dimana kehidupan bumi sedang terancam oleh adanya berbagai monster yang menyerang manusia.

Namun walaupun demikian, penduduk bumi bisa sedikit tenang lantaran dalam lingkungannya hadir berbagai sosok pahlawan yang bertugas untuk mengalahkan para monster di bumi.

Baca juga : 10 Rekomendasi Anime Tentang Demons Dan Raja Iblis Terbaik

Ceritanya sendiri focus pada sosok pahlawan bernama Saitama. Walaupun merupakan pahlawan dengan rangking yang rendah yaitu rangking C. namum kekuatan saitama tak perlu diragukan, setiap ia bertarung maka hanya dengan satu pukulan saja setiap monster yang dilawannya langsung K.O. bahkan lantaran hal tersebut ia bingung harus melawan monster mana lagi untuk mendapatkan sebuah sensasi pertarungan.

Anime one punch man merupakan anime yang banyak dipenuhi oleh berbagai aksi pertarungan epic. Namun, dibalik unsur action yang kental dari anime ini. Terdapat juga unsur komedinya yang dijamin bisa bikin kamu tertawa lantaran tingkah saitama.

2. Overlord

  • Tahun : summer 2015
  • Genre : action, game, adventure, supranatural, magic, fantasy

Overlord merupakan anime selanjutnya yang menceritakan dimana karakter utama juga memiliki kekuatan yang tak terkalahkan atau terlalu over power. Anime overlord sendiri merupakan anime yang bergenre isekai dimana karakter utama masuk ke dunia lain.

Ceritanya sendiri tentang seorang pemain sebuah game bernama momonga yang terjebak kedalam dunia game DMMO-RPG bernama Yggdrasil. Dalam dunia game tersebut ia berjuang untuk bertahan hidup dengan cara membangun sebuah game bernam Ainz Ooal.

3. Death Note

  • Tahun : fall 2006
  • Genre : mystery, police, psychological, supernatural, thriller, shounen

Karakter light yagami dalam serial anime death note mungkin bisa dikatakan sebagai karakter terkuat dalam serial anime. Ia merupakan karakter cerdas yang memiliki sebuah buku yang bisa menentukan kematian seseorang.

Ceritanaya sendiri bermula saat light yagami menemukan sebuah buku catatan asing misterius yang disebut dengan “death note” yang awalnya dimiliki oleh shinigmi bernama ryuk. Setelah itu ia mendapatkan kekuatan atau kemampuan supranatural untuk membunuh siapapu dengan hanya mencatatkan Namanya dalam buku tersebut.

4. Nanatsu no Taizai

  • Tahun : fall 2014
  • Genre : action, adventure, ecchi, fantasy, magic, shounen, supranatural

Anime nanatsu no taizai merupakan anime yang menceritakan tentang sebuah kelompok bernama nanatsu no taizai di sebuah kerajaan liones yang difitnah melakukan pembunuhan oleh pahlawan lainya.

Lantaran fitnah tersebut, ketua kelompok bernama meliodas memutuskan untuk mengasingkan diri Bersama kelompoknya. Suatu ketika, raja kerajaan tersebut kemudian di tangkap oleh para penghianat. Lantaran hal tersebut putri kerajaan bernama Elizabeth mencari kelompok nanatsu no taizai kembali untuk menolongnya.

Meliodas yang merupakan pemimpin kelompok nanatsu no taizai yang dari awal telah kuat dalam anime ini. Ia merupakan seorang pahlawan yang ternyata adalah anak dari raja clan iblis. Namun ia memihak manusia lantaran jatuh cinta pada seorang gadis dan kemudian bertarung memihak manusia.

5. Code Geass: Hangyaku no Lelouch

  • Tahun : fall 2006
  • Genre : action, military, sci-fi, siper power, drama, mecha, school

Code geass merupakan anime selanjutnya yang bisa kalian tonton jika menyukai anime dengan cerita karakter utamanya tak terkalahkan. Dalam anime ini lelouch yang merupakan karakter utama merupakan seorang pangeran yang di asingkan dari kerajaannya sendiri.

Pada suatu hari, ia mendapatkan sebuah kekuatan geass yang memberikan kekuatan dapat memerintah siapapun dan perintah tersebut merupakan perintah mutlak. Sejak saat itu lelouch mampu mengalahkan berbagai musuh dengan mudah bahkan memberikan perintah yang tak bisa ditolak oelh lawannya.

6. Mahouka Koukou no Rettousei

  • Tahun : spring 2014
  • Genre : action, sci-fi, supranatural, magic, romance, school

Anime mahouka no rettousei merupakan anime yang menceritakan tentang dunia dimana sihir merupakan sebuah hal yang sudah biasa digunakan oleh sebagian banyak orang. Ceritanya sendiri tentang dua bersaudara dimana yang satunya jenius dan cerdas dan satunya lagi di anggap gagal.

Kedua saudara tersebut ialah tatsuyata Bersama adiknya miyuki. Keduanya mendaftar di sebuah akademi sihir. Pada tahun pertama akademi sihir memutuskan untuk membagi kelas menjadi dua dimana setiap kelas di isi oleh murid dengan kemampuan yang berbeda.

Miyuki sang adik berhasil masuk ke kelas bloom lantaran memiliki nilai yang tinggi saat melakukan seleksi. Namun sang kakak tatsuya hanya berhasil masuk ke kelas week atau kelas lemah.

Lantaran hal tersebut sang kakak tatsuya sering di ejek lantaran dinilai lemah oleh murid lainya. Namun sang adik miyuki selalu melindunginya lantaran ia tahu kekuatan sebenarnya dari sang kakak yang terpendam dalam tubuhnya.

7. No Game No Life

  • Tahun : spring 2015
  • Genre : game, adventure, comedy, supranatural, ecchi, fantasy

Anime no game no life merupakan anime yang menceritakan tentang dua pemain game bernama sora dan shiro. Mereka merupakan pemain game hebat dengan nickname “kuuhaku”yang terkenal sama sekali tak pernah kalah.

Suatu hari, kuuhaku mendapatkan sebuah pesan tantangan untuk bertanding dalam sebuah permainan catur dari sosok misterius. Lantaran kerjasama sora dan shiro, keduanya berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan mudah.

Pengirim tantang game tersebut ternyata merupakan sosok dewa bernama tet. Ia merupakan dea di dunia desboard, dunia dimana segala sesuatu diselesaikan dengan menggunakan game. Sora dan shiro kemudian dibawa ke dunia disboard oleh pet untuk menyatukan kembali 16 ras yang telah terpisah.

8. Blood Lad

  • Tahun : summer 2013
  • Genre : action, comedy, demons, seinen, supranatural, vampire

Anime blood lad merupakan anime yang menceritakan tentang staz Charlie, ia merupakan seorang vampire kuat yang merupakan penguasa ibli dunia bagian timur yang merupakan sosok vampire yang menyukai barang buatan manusia.

Suatu ketika, staz bertemu dengan seorang gadis manusia bernama fuyumi yang merupakan seorang gadis yang secara tak sengaja tersesat ke tempatnya daerah kekuasaannya. Staz sangat senang saat bertemu dengan fuyumi.

Namun lantaran fuyumi dimakan oleh tumbuhan milik musuh, fuyumi kemudian menjadi hantu. Lantaran hal tersebut, staz sangat kecewa dan bersumpahakan mencoba dan mencari segala cara untuk kembali menghidupkan fuyumi.

9. Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

  • Tahun : winter 2013
  • Genre : action, comedy, fantasy, supranatural

Anime ini merupakan anime yang menceritakan tentang tiga orang yang memiliki kemampuan special yang disebut dengan “gift”. Suatu hari, meski sedang berada di tempat yang berbeda mereka mendapatkan sebuah surat misterius dan kemudian berpindah ke sebuah dunia fantasi yang disebut little garden.

Dalam dunia tersebut sendiri ada komunitas yang bertarung dalam sebuah kompetisi yang disebut gift game. Ketiga orang tadi sendiri kemudian mengikuti kompetisi tersebut untuk membantu sebuah komunitas yang belum lama ini telah kehilangan statusnya sosialnya lantaran mengalami kekalahan.

10. Sword Art Online

  • Tahun : summer 2012
  • Genre: action, adventure, fantasy, game, romance

Sword art online merupakan anime yang menceritakan tentang seorang pemain game hebat bernama kirito. Saat memainkan sebuah game bernama sword art online, ia secara paksa di masukkan dalam dunia game tersebut, bukan hanya dia banyak pemain lainya yang ternyata juga terjebak dalam dunia game tersebut.

Setiap orang yang terjebak dalam game tersebut sendiri diharuskan untuk menuntaskan misi hingga ke tahap akhir dan mengalahkan monster akhir agar mampu dan bisa kembali keluar dari game dan jika mati, maka tubuh aslinya yang berada di dunia manusia pun akan ikut mati.

Kakuzu
Kakuzu Pengen kaya tapi males kerja

Posting Komentar untuk "10 Anime Dengan Karakter Utama Over Power Atau Terlalu Kuat"