Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Anime Tentang Pedang Legendaris Terbaik Yang Wajib Ditonton

sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak anime jepang yang mengisahkan dan menceritakan tentang pertarungan antar pengguna pedang yang epic. kadang-kadang kisah tentang pedang-pedang ternama di dunia juga di angkat dalam beberapa anime.

untuk kalian yang menyukai anime tentang cerita serta pertarungan dan kisah pedang legendaris. maka kali ini wowmant akan memberikan beberapa rekomendasi anime yang mungkin cocok dan bisa menjadi bahan referensi kalian dalam menonton anime sesuai dengan kemauan kalian. berikut beberapa rekomendasi anime pedang legendaris terbaik versi wowmant.

1. Nurarihyon No Mago

dalam serial anime nurariyon, pedang yang dimiliki oleh rokou bernama nenekirimaru yang merupakan pedang yang mampu menebas dan melukai yokai kuat sekalipun dengan sebuah sayatan. pedang nenekirimaru sendiri merupakan pedang yang ditempa oleh omyouji ternama.

Baca juga : 10 Anime Tentang Kekuatan Pedang Terbaik Hingga Saat Ini

dalam anime ini sendiri, selain nenekirimaru ada beberapa pedang lainya yang juga tak kalah menarik dan memiliki kekuatan dasyat. anime ini sendiri bercerita tentang rikou yang merupakan pewaris tunggal dari sebuah klan yokai ternama yaitu nurarihyon.

2. Bleach

dalam anime bleach, setiap pedang yang digunakan disebut dengan zanpakotou. zanpakutou sendiri merupakan senjata yang digunakan oleh setiap shinigami saat melawan para hollow yang mencoba mencuri dan memakan jiwa manusia sebelum sampai ke soul society.

anime ini sendiri berkisah tentang kurosaki yang secara tak sengaja harus menjadi seorang shinigami pengganti lantaran sebuah peristiwa penyerangan dari hollow. awalnya sendiri kurosaki mendapatkan sebuah zanpakuto yang berukuran besar namun kekuatannya tak begitu hebat.

namun setelah ia kehilangan kekuatannya setelah beberapa saat menjadi seorang shinigami pengganti. ia mendapatkan sebuah kekuatan zanpakutou yang sangat hebat. pedang atau zanpakuto tersebut sendiri merupakan pedang bernama zangetsu.

3. Fate Series

selain anime bleach, anime lainya yang juga memiliki cerita dan penggunaan tentang pedang legendaris adalah anime fate. dalam anime fate sendiri ada berbagai pedang kuat dalam berbagai sejarah salah satunya yaitu excalibur.

anime fate sendiri merupakan sebuah anime yang menceritakan tentang pertarungan antar para penyihir yang mampu memanggil sebuah jiwa masa lalu untuk bertarung bersamanya dalam memperebutkan sebuah cawan suci yang bisa mengabulkan setiap permohonan.

4. Sword Art Online

tak hanya fate, anime lainya yaitu SAO juga memiliki cerita serta ulasan tentang beberapa pedang ternama yang legendaris, dimana salah satunya juga termasuk pedang Excalibur. anime ini sendiri merupakan anime yang menceritakan tentang petualangan kirito yang terjebak dalam sebuah dunia game bernama SAO.

5. Inuyasha

anime inuyasha merupakan anime yang menceritakan tentang petualangan inuyasha serta kagone dalam mengulpulkan serpihan bola jiwa yang dikatakan mampu meningkatkan kekuatan seorang yokai.

inuyasha sendiri merupakan anak kedua dari seorang yokai ternama. sang ayah meninggalkan 2 pedang legendaris yang dibuat dari taringnya untuk diberikan kepada kedua anaknya yaitu inuysaha serta seshomaru.

inuyasha sendiri mendapatkan sebuah pedang bernama tessaiga yang merupakan pedang penghancur. sedangkan kakanya seshomaru mendapatkan pedang lainya bernama tenseiga yang kekuatannya dapat menyembuhkan.

6. Naruto

sebenarnya admin agak ragu memasukkan anime naruto dalam list lantaran anime ini mungkin sudah kalia  ketahui. namun lantaran dalam anime naruto sendiri terdapat beberapa pedang legendaris yang cukup kuat akhirnya naruto juga saya masukkan kedalam list kali ini.

dalam anime naruto sendiri ada beberapa pedang legendaris di setiap desa. seperti desa kirigakure dengan 7 pendekar pedangnya dimana salah satu pedang dari 7 pendekar pedang tersebut adalah samehada yang merupakan pedang yang mampu menyerap cakra lawan.

selain itu, ada beberapa pedang lainya yang juga tak kalah legendari dari 7 pendekar pedang kirigakure yaitu seperti Totsuka yang merupakan pedang yang digunakan oleh susanoo itachi dan beberapa pedang lainya.

7. Roroushi Kenshi

dalam anime roroushi kenshi, pedang yang dipegang oleh kenshi bernama sakabato merupakan salah satu pedang yang ditempa oleh seorang penempa pedang kenamaan. pedang yang dimiliki kenshi tersebut dirancang khusus sebagai pedang pencabut nyawa.

pedang sakabato sendiri ada dua dalam anime roroushi kenshi. yang pertama yaitu pedang yang memang dimiliki oleh kenshi, sedangkan satu lagi di katakan diletakkan dan disembunyikan di kuil hakusan.

8. Ao No Exorcist

dalam anime ao no exorcist, pedang kukikara yang dimiliki oleh rin merupakan sebuah pedang spesial yang memiliki fungsi dan kekuatan unik. pedang ini merupakan pedang yang menyegel kekuatan iblis rin dan saat pedang tersebut dibuka dan dilepaskan dari sarungnya maka kekuatan iblis rin akan keluar dari tubuhnya berupa api biru yang mampu membakar segalanya.

9. Gintama

pedang yang digunakan oleh gintoki dalam anime gintama merupakan sebuah pedang yang terbilang unik. pedang kayu etrsebut terbuat dari sebuah pohon yang berumur 100.000 tahun dan berasal dari planet yang jauh dari bumi. walaupun terbuat dari kayu, pedang tersebut mampu membelah segalanya.

10. Akame Ga Kill

dalam anime akame ga kill, sebuah pedang yang dimiliki oleh tokoh utama yaitu akame bernama murasame memiliki tampilan yang mungkin terlihat biasa saja. namun kekuatan pedang tersebut sangatlah kuat, dimana mampu membunuh lawan dengan sayatan kecil sekalipun. hal tersebut lantaran mantra kutukan yang tertanam dalam pedang murasame tersebut.

itulah 10 anime tentang pedang legendari yang mungkin bisa menjadi referensi bagi kalian, jika kalian punya tambahan atau masukan silahkan kirimkan di kolom komentar ya.

Kakuzu
Kakuzu Pengen kaya tapi males kerja

Posting Komentar untuk "10 Anime Tentang Pedang Legendaris Terbaik Yang Wajib Ditonton"