Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Film Keren Tentang Mitologi Yunani Yang Wajib Kamu Tonton

Berbicara tentang mitologi yunani memang sangatlah menarik. tak hanya membuat kita penasaran tentang kisah setiap dewa dewi yang ada, mitologi yunani juga memberikan kita nuansa petualangan yang seru dan menegangkan.

Nah, untuk kalian yang suka tentang cerita atau petualangan film yang bercerita tentang mitologi yunani, kali ini mimin punya beberapa rekomendasi film terbaik yang pastinya wajib kamu tonton. berikut ulasan lengkapnya

1. The Immortals

Nah yang pertama sekali adalah immortal yang tayang perdana pada tahun 2011 silam. film ini sendiri menceritakan tentang ancaman baru setelah para dewa memenangkan perang melawan titan.

Raja Hyperion sangat haus akan darah dan peperangan melawan manusia. Ia ingin memiliki panah Epirus, senjata legendaris yang dapat membangkitkan para Titan. Di tempat lain, hiduplah seorang manusia biasa bernama Theseus yang dipilih oleh Zeus untuk memimpin perang melawan Raja Hyperion yang kejam. Theseus harus menghentikan Raja Hyperion untuk menyelamatkan umat manusia dari kehancuran total.

2. Titans Series

Nah bila berbicara tentang film tentang mitologi yunani pastinya film yang satu ini. film the titans series mungkin merupakan film tentang mitologi yunani terbaik yang musti kamu tonton.

Bercerita tentang perseus yang merupakan anak setengah dewa dari zeus. ia adalah anak yang terlibat dalam berbagai pertarungan dewa dan monster karena takdirnya sebagai anak dari zeus.

3. Percy Jackson Series

Selanjutnya adalah film percy jackson yang bercerita tentang sekumpulan remaja yang merupakan remaja setengah dewa atau biasa disebut demigod. meraka semua berpetualang dan berlatih di sebuah pulau tersembunyi.

Petualangan mereka di warnai dengan kejahatan dewa hades dan juga anak dewa yang nakal. ceritanya sendiri akan fokus kepada anak dari dewa poseidon.

4. Hercules

Nah selanjutnya adalah hercules. bercerita tentang Hercules yang sedang menuju Yunani dengan lima sahabat setianya untuk menjual jasanya demi emas. Namun, disana sedang terjadi konflik. Panglima perang mengancam raja Thrace untuk menghancurkan kerajaannya.

Akhirnya, raja pun mendekati Hercules agar mau membantu. Hercules sering dihantui oleh kenangan kematian istri dan anak-anaknya yang dilakukannya sendiri, termasuk bayangan Cerberus. Film yang dirilis pada 2014 ini dibintangi oleh Dwayne Johnson dan meraup banyak keuntungan.

5. 300 : Rise of Empire Series

Nah selanjutnya sekaligus yang terakhir adalah 300 series yang bercerita tentang Raja Leonidas (Gerard Butler), yang memimpin 300 Spartan ke dalam pertempuran melawan Persia yang dipimpin oleh Xerxes (Rodrigo Santoro) dan pasukannya menyerang lebih dari 300.000 tentara.

Xerxes menunggu selama 10 hari supaya Raja Leonidas menyerah, tapi itu tidak terjadi sehingga Xerxes tak punya pilihan selain maju melawan para Spartan. Setelah 3 hari pertempuran, semua orang Yunani terbunuh. Bagaimana kisah pasukan yang hanya berisi 300 orang bisa mengalahkan 300.000 orang, apa itu benar ?

Nah itulah 5 film tentang mitologi yunani yang bagus dan layak untuk kamu tonton. bila kalian memiliki tambahan maka silahkan isi di menu komentar

Kakuzu
Kakuzu Pengen kaya tapi males kerja

Posting Komentar untuk "5 Film Keren Tentang Mitologi Yunani Yang Wajib Kamu Tonton"