Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Anime Ecchi Terbaik Penuh Nafsu Yang Wajib Ditonton

Anime ecchi merupakan salah satu genre anime yang cukup banyak diminati oleh banyak orang. Tak hanya lantaran jalan cerita,tentunya scene ecchi yang diperlihatkan pastinya memberikan sensari tersendiri bagi sebagian penonton.

Sebelum membahas lebih jauh, kita pahami dulu tentang apa itu ecchi. Kebanyakan orang menyamakannya dengan hentai. Padahal antara ecchi dan hentai memiliki perbedaan.

Apa itu ecchi?

Anime ecchi itu berbeda dengan anime hentai seperti yang mungkin kalian kira. Jika anime hentai, maka unsur yang diceritakan memang mengarah dan sudah termasuk sebagai scene porno dan unsurnya di angkat secara jelas tanpa di tutup tutupi.

Hal ini berbeda dengan anime dengan genre ecchi, anime ecchi merupakan genre anime yang memainkan unsur yang bisa dikatakan sebagai unsur mesum atau genit saja dimana tak terlalu vulgar seperti anime hentai.

Perbedaannya sendiri memang bisa dibilang tak jauh-jauh amat. Hal ini mungkin lantaran di Indonesia baik ecchi maupun hentai sama-sama hal yang sebenarnya tak layak dipertontonkan. Lantaran kebanyakan anime ini berasal dari jepang, dimana seperti yang kita tahu jepang dalam hal ini sudah hard atau mungkin very hard. Lantaran taka da larangan akan hal-hal semacam ini, jadi bagi masyarakat jepang sudah bukan hal tabu.

Nah jika kalian termasuk salah satu penggemar anime ecchi. Kali ini wowmant akan memberikan ulasan tentang beberapa list anime ecchi terbaik yang bisa kamu tonton dan dijamin bakalan menjadi peningkat hawa nafsumu. Berikut daftarnya.

1. High school DxD

Anime yang pertama sekali yaitu anime high school DxD. Anime ini bisa dikatakan anime legend dalam hal ecchi, tepatnya harem. Anime high school Dxd sendiri merupakan anime yang mengisahkan tentang perjalanan issei dalam meraih impiannya yaitu menjadi seorang raja harem.

Ceritanya tentang Hyoudou Issei yang merupakan seorang pelajar SMA yang ingin menjadi seorang harem. Harem sendiri bisa dikatakan sebagai seorang lelaki yang dikelilingi banyak wanita. Namun dibalik hal itu, ia mengalami depresi lantaran tak pernah bisa memiliki seorang pacar.

Suatu ketika, seorang wanita cantik secara mengejutkan mengajaknya berkencan. Sialnya saat kencan pertamanya, Hyoudou Issei malah dibunuh oleh wanita yang dikencaninya yang ternyata merupakan seorang malaikat jatuh yang terancam lantaran sebuah Secret Gear yang berada dalam tubuh Issei.

Sesaat sebelum kematiannya, Hyodou Issei diselamatkan oleh seorang kakak kelasnya bernama Rias Glemory yang merupakan seorang iblis kelas atas. Lantaran dibangkitkan oleh iblis, Issei pun dijadikan menjadi iblis oleh Rias dan harus menjadi pengikut Rias.

Baca juga : 15 Rekomendasi Anime Fantasy Magic Terbaik Paling Seru

Sejak saat itulah kehidupan Issei sebagai seorang iblis pun dimulai dimana ia harus ikut menjalani berbagai perang antara malaikat dan iblis sekaligus menjadi salah satu kelompok Rias Glemory. Dan kisah petualangannya untuk mengejar mimpi sebagai raja harem pun dimulai.

2. To Love Ru

Anime selanjutnya yaitu anime To Love Ru, anime ini menceritakan tentang seorang remaja biasa bernama Yuuki Rito, ia merupakan seorang pelajar di suatu sekolah yang menyukai seorang gadis bernama Sairenji Haruna.

Suatu ketika, saat sedang mandi di kamar mandinya secara mengejutkan keluar seorang gadis yang mengaku sebagai Lala dan berasal dari planet lain bernama Deviluke. Ia juga merupakan seorang anak tertua dan merupakan calon ratu dari kerajaan Deviluke.

Sesaat setelah itu, muncul sang pengawal Lala berasal dari kerajaan Deviluke yang ingin mengembalikan Lala lantaran kabur saat dijodohkan. Yuuki Rito yang saat itu sedang berada di tempat tersebut mengatakan bahwa tak seharusnya seseorang menikahi orang yang tidak dicintai.

Ucapan rito tersebut ternyata malah membuat Lala jatuh cinta pada Rito padahal saat itu Rito menyukai gadis lain. semenjak saat itu Lala memilih hidup di rumah Rito.

Suatu ketika, Rito berencana menembak gadis di sekolah yang ia sukai. Namun saat Rito mencoba menembak Haruna, yang muncul malah Lala dan membuat Rito secara tak sengaja malah menembak Lala. Sejak saat itulah hubungan rumit antara Rito dengan Lala yang merupakan seorang calon ratu dari kerajaan Devulike dimulai.

3. Bakemonogatarari

anime bakemonogatari merupakan anime yang menceritakan tentang perjuangan seorang siswa bernama kayomi araragi yang mencoba bertahan hidup dari serangan para vampire atau bisa dikatakan sebagai zombie.

Baca juga : 11 Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik Penuh Aksi

anime ini sebenarnya merupakan anime yang tak terlalu banyak memperlihatkan hal-hal tentang ecchi. namun jalan ceritanya memang sangatlah seru untuk ditonton. selain itu, anime ini juga cukup terkesan sadis dalam berbagai pertarungan.

4. Shinmai No Testament

Anime shinmai no testamens merupakan anime yang menceritakan tentang seorang siswa kelas 1 SMA bernama toujou basara. Ia merupakan seorang pelajar yang ingin memiliki seorang adik perempuan yang manis.

Demi mewujudkan keinginan basara tersebut, sang ayah pergi ke luar negeri dan mengatakan bahwa ia akan menikah lagi. Kemudian sang ayah basara memberikan seorang adik angkat yang dititipkan kepada basara bernama mio dan maria.

Walaupun memiliki penampilan layaknya manusia biasa. Mio ternyata merupakan seorang seorang raja iblis yang masih pemula. Dan maria merupakan seorang saccubus yang merupakan bawahan mio.

Saat melakukan perjanjian untuk menentukan tuan dan pelayan. Secara tak sengaja mio malah menjadi bawahan dari basara. Dan sejak saat itulah berbagai hal ecchi terjadi dalam kehidupan basara. Dimana setelah itu terungkap bahwa penentuan kontrak tua dan pelayan dipengaruhi oleh darah pahlawan yang ternyata mengalir di dalam tubuh basara.

5. High School Of The Dead

Anime high school of the dead merupakan anime yang berkisah tentang menyebarkan sebuah virus mematikan di jepang yang membuat orang-orang menjadi zombie. Ceritanya berfokus pada sebuah sekolah dimana dalam sekolah tersebut terdapat seorang siswa bernama takashi komuro.

Saat virus zombie menyebar, takashi berusaha untuk melindungi sekolahnya dari serangan para zombie dengan cara mengumpulkan orang-orang yang masih selamat yang berada di area sekitar sekolahnya.

Dalam perjuangan takashi sendiri nantinya akan diwarnai dalam berbagai polemik serta kisah romance antara takashi dengan wanita yang disukainya bernama rei miyamoto. Rei miyamoto sendiri memiliki seorang pacar dan hal inilah yang membuat kisah cinta takashi layaknya kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Namun lantaran virus zombie yang menyebar, sang kekasih dari rei miyamoto juga akhirnya terinfeksi dan membuatnya menjadi zombie. Hal ini membuat peluang takashi untuk menaklukkan hati rei terbuka walaupun nyawa mereka sedang dalam keadaan bahaya lantaran serangan para zombie.

6. Shomin Sample

Kimito Kagurazaka seorang laki-laki biasa baik dalam nilai pelajaran, kemampuan, maupun kehidupan percintaan. Suatu hari ia diculik oleh sebuah organisasi misterius dan dipaksa untuk mendaftar secara rahasia ke akademi super elit dan elegan, ternyata Kimito telah terpilih untuk menjadi "contoh orang biasa" untuk membantu anak-anak di sekolah itu yang terisolasi dari dunia luar.

Baca juga : 10 Rekomendasi Anime China (Donghua) Terbaik Paling Seru

anak-anak dalam sekolah tersebut sendiri adalah mereka yang belum pernah tersentuh atau masih dalam keadaan suci. dan kimito harus menjaga dan mencoba mempertahankan hal itu di sekolah tersebut.

7. Infinite Stratos

infinite stratos merupakan anime yang menceritakan tentang sebuah senjata perang yang disebut sebagai IS yang dikatakan mampu mengancam dunia. namun walaupun begitu, senjata ini hanya bisa dikendalikan oleh orang-orang tertentu saja dan hanya perempuan yang bisa mengendalikannya.

salah satu penggguna yang bisa menggunakan kekuatan alat tempur IS adalah orimura ichika. ia bisa menggunakan senjata IS lantaran kakanya yang juga merupakan seorang pilot senjata IS. singkatnya infinite stratos merupakan anime yang menceritakan tentang pertarungan para petarung wanita yang menggunakan sebuah teknologi perang terbaru yang disebut IS yang memiliki kemampuan perang hebat.

8. Seinai Heroine No Sodatekata

anime ini menceritakan tentang Tomoya Aki, seorang otaku yang terobsesi dengan mengumpulkan anime dan novel ringan selama bertahun-tahun, melekatkan dirinya pada berbagai seri dengan cerita dan karakter yang menawan.

Sekarang, dia ingin memiliki kesempatan untuk memberikan pengalaman yang sama bagi orang lain dengan membuat sebuah gamenya sendiri, tetapi sayangnya, Tomoya tidak dapat melakukan tugas ini sendirian.

Dia berhasil merekrut teman masa kecil Eriri Spencer Sawamura untuk mengilustrasikan dan Utaha Kasumigaoka untuk menulis naskah untuk novel visualnya, sementara dia mengarahkan. grupnya akhirnya terbentuk, Tomoya hanya membutuhkan inspirasi untuk mendasarkan proyeknya, dan untungnya bertemu dengan Megumi Katou yang jinak dan cantik, yang kemudian menjadi model tokoh utamanya.

Menggunakan pengetahuan apa yang dimilikinya, Tomoya menciptakan lingkaran doujin baru dengan harapan untuk menyentuh hati orang-orang yang memainkan permainan mereka. Apa yang tidak disadarinya, adalah untuk memunculkan emosi ini, para pencipta harus mengalami perasaan yang sama dalam kehidupan mereka sendiri.

inti dari cerita anime ini adalah tentang tamoya yang merupakan seorang penggemar game serta otaku berat yang ingin memberikan sensasi yang ia rasakan pada orang lain dengan cara menciptakan sebuah game.

9. Freezing

cerita anime ini berfokus pada bumi di masa depan, di mana dunia di dalam anime freezing berada dalam ancaman alien yang dikenal dengan sebutan "Nova". Tentu manusia tidak pasrah begitu saja. Dibentuklah prajurit "Nova Clashes" yang bertugas melawan para Nova.

Nova Clashes terbagi menjadi dua petarung yaitu Pandora dan Limiter. Pandora adalah perempuan dan Limiter adalah laki-laki. Keduanya sudah ditanam "Stigma" dalam tubuh mereka sehingga mereka bisa mengeluarkan senjata dan fisik yang jauh lebih kuat dari manusia biasa.

Pandora dan Limiter ini harus saling bekerja sama dan mereka menjalani pendidikan di beberapa sekolah seperti West Genetics dan East Genetics. kisahnya sendiri fokus tentang seorang bernama Kazuya Aoi seorang Limiter yang menjalani hari pertama masuk di sekolah West Genetics. Di hari pertama ia terlibat masalah dengan "Ratu yang tak tersentuh". Dari sini muncul lah dinamika hubungan antara Pandora dan Limiter satu ini.

10. Strike The Blood

Anime selanjutnya yaitu stike the blood, anime ini menceritakan tentang kehidupan di dunia yang sangat kacau lantaran munculnya keturunan ke empat dari keluarga utama vampire yang awalnya hanya ada dalam legenda. Namun kemunculannya akan mengancam kehidupan dan kelangsungan hidup manusia.

Sang keturunan utama vampire ke empat sendiri merupakan seorang anak SMA bernama koujo Akatsuki. Dikatakan bahwa seorang keturunan utama dari vampire memiliki 12 vamiliar yang dapat membahayakan dunia (dalam Naruto: makhluk semacam hewan summon).

Untuk mengawasi gerak-gerik dari sang keturunan raja ke empat vampire. Sebuah organisasi bernama Lion King memutuskan untuk mengirimkan seorang ksatria sihir bernama himeragi yukina yang memiliki sebuah senjata tombak anti sihir terkuat.

Saat yukina sampai di kota iblis, kota dimana hanya ras non manusia yang hidup. Yukina kemudian menemukan koujou yang merupakan keturunan ke empat vampire. Namun lantaran hidup untuk mengawasi koujou, yukina malah sering bertarung Bersama koujou dan lambat laun membuatnya jatuh cinta pada koujou.

11. Dakara Boku wa, H ga Dekinai

anime ini menceritakan tentang Kaga Ryosuke yang merupakan seorang pelajar menengah atas. Suatu hari, dia bertemu seorang gadis yang berdiri sendirian di tengah hujan di depan rumahnya. Dia adalah Lisarah Restor, seorang dewa kematian, yang mengunjungi dunia manusia untuk menemukan Singular Man (sumber kekuatan sementara untuk dewa kematian).

Ryosuke membuat kontrak dengan Lisarah dan dia menghisap energi yang dibutuhkan untuk aktivitasnya di dunia manusia dari Ryosuke. Sumber energi adalah roh ecchi-nya. Untuk memulihkan hasrat seksual, Ryosuke tidak punya pilihan selain membantu pencarian Lisarah.

anime ini merupakan anime yang memiliki scene eccchi dan jalan cerita yang mirip seperti high school DxD. bedanya jika anime high school DxD memiliki banyak wanita yang menemani issei. di anime ini hanya satu sosok cewek cantik bernama lisarah yang menemani ryosuke.

12. Date A Live

Pada 30 tahun yang lalu terjadi sebuah fenomena aneh bernama "Spacequake" yang menghancurkan pusat Eurasia. Dari Peristiwa itu tercatat 150 juta orang menjadi korban dan sampai sekarang, masih terjadi Spacequake itu namun dalam skala yang lebih kecil dari pada yang awal secara random diberbagai tempat di dunia.

Itsuka Shidou, seorang anak SMA biasa pada saat terjadi Spacequake bertemu dengan seorang gadis misterius yang tidak memiliki nama yang berpakaian gaun dengan armor dan memegang pedang ditangannya.

Belakangan diketahui, Shidou diberitahu oleh adiknya, Kotori bahwa gadis yang dia temui itu adalah seorang "Spirits" yang mana menjadi penyebab utama terjadinya spacequake ketika kemunculannya dibumi.

Untuk menghadapi spirits itu hanya ada 2 cara, yaitu dengan cara Pembicaraan dan Pemusnahan. Namun karena Shidou tidak menginginkan melalui jalur kekerasan, dia memilih jalan 1 lagi, yang mana membuatnya mau tidak mau harus menghadapi spirits dengan cara membuat spirits itu jatuh cinta padanya. Dari situlah di mulai Pertarunga/Date bagi Shidou untuk menaklukan spirit dan membuatnya jatuh cinta.

13. Ichiban Ushiro No Daimaou

Anime ichiban ushiro no daimaou merupakan anime yang bercerita tentang seorang manusia bernama Aakuto. Ia merupakan orang yang diprediksi akan menjadi sang raja iblis di masa depan atau masa mendatang.

Lantaran hal tersebut, ia dijadikan sasaran pelatihan yang di adakan oleh ketua OSIS dan kepala sekolahnya. Setelah ramalan yang memprediksinya akan menjadi seorang raja sihir. Teman-teman akuto sebagian besar mulai menjauhinya walaupun tidak semuanya.

Asosiasi penyihir pun yang mengetahui hal ini kemudian mengirimkan beberapa pengawas yang bertugas untuk mengawasi kehidupan akuto lantaran ia akan menjadi seorang raja iblis nantinya.

14. Kiss X Kiss

Kiss X Sis disini menceritakan kehidupan anak Laki-laki yg bernama Keita yang tiap harinya selalu diganggu oleh kedua kakak tirinya yaitu Ako dan Riko, mereka berdua selalu membuat Keita Jengkel karena kebiasaan kakak tirinya adalah membuat Mesum Keita!

15. Mayoi Neko Overrun

Tsuzuki Otome memiliki kebiasaan untuk membawa pulang sesuatu yang dia temukan sedang tersesat, termasuk juga Takumi. Dan setelah mengetahui bahwa ternyata Takumi adalah seorang anak yatim piatu, dia bahkan lalu mengadopsinya.

Beberapa tahun berselang, Takumi kini membantu bekerja di toko kue milik Otome bersama teman masa kecilnya dari panti asuhan, Serizawa Fumino. Tidak ada yang istimewa pada kehidupan mereka sehari-hari, sampai kemudian Otome lagi - lagi mendadak membawa pulang seseorang, yang kali ini adalah seorang gadis pendiam bernama Kiriya Nozomi.

16. Okaasan Online

masato oosuki merupakan seorang pelajar dan siswa biasa yang kehidupannya layaknya pada umumnya. suatu hari, ia mengisi sebuah kusisioner tentang kedekatan dirinya dengan ibunya. setelah mengisi kuisioner tersebut. ia ternyata mendapatkan kesempatan untuk masuk ke sebuah dunia game MMORPG.

namun uniknya saat ia sedang masuk ke dalam dunia game tersebut, ibunya juga malah mengejarnya dan secara tak sengaja masuk ke dunia game bersama masato. petualangan masato bersama ibunya pun di dalam dunia game tersebut dimulai dimana petualangannya diwarnai dengan berbagai hal genit dari sang ibu yang sangat menyayanginya.

17. Fuuka

anime fuuka merupakan anime yang menceritakan tentang seorang gadis remaja bernama akitsuki fuuka. ia merupakan sosok gadis periang yang sangat jarang terlihat bersedih dan sangat jarang bahkan tidak pernah bermain medsos.

suatu ketika, ia bertemu dengan seorang cowok bernama yuu haruna yang merupakan sosok cowok yang kemudian menjadi teman fuuka. berbeda dengan fuuka, haruna sangat suka bermain medsos dan keduanya akhirnya memutuskan untuk membuat sebuah band dan kisah cinta fuuka dengan haruna pun dimulai dimana kisah cintanya diwarnai dengan berbagai hal seperti cinta segitiga dan sebagainya.

18. Gakusen Toshi Asteriks

Berkisah tentang sebuah kota akademi bernama Rikka yang dikenal dengan nama Asterisk. Rikka juga terkenal sebagai panggung dari bentuk pertarungan bernama Star Wars Festival atau lebih di kenal dengan sebutan Phoenix Festa.

Dari setiap Akademi sekolah mengirim murid terbaik nya untuk mengikuti kontes Phoenix Festa, demi untuk memenangkan perlombaan tersebut, Setiap Akademi sekolah memiliki pemain/murid yang kuat yang akan sulit untuk memasuki semi final tersebut.

Pasangan pemain Amagiri Ayato dan Julis-Alexia von Riessfeld yang berasal dari siswa Genestella, mengikuti kontes tersebut akan tetapi kekuatan Ayato telah disegel oleh kakak nya sendiri yang menghilang tanpa maksud mengetahui nya dan berusaha mencari jejak sang kakak untuk mengetahui kebenaran nya.

19. Hajimete No Gal

Hashiba Junichi sangat mendambakan kehidupan yang romantis di SMA. Namun satu tahun berlalu, jangankan kehilangan keperjakaan, dia bahkan belum bisa mendapatkan seorang pun kekasih. Didorong rasa putus asa dan juga oleh desakan dari teman-temannya.

Junichi akhirnya mengejar Yame Yukana hanya karena dia menganggapnya gadis Gal murahan yang akan segera memberi semua yang dia inginkan, tetapi ketika mereka mulai berpacaran, Yukana ternyata jauh lebih polos dari yang dia sangka dan perlahan Junichi benar-benar jatuh hati kepadanya.

20. Rosario No Vampire

Aono tsukune merupakan seorang remaja yang gagal mengikuti berbagai tes untuk masuk ke sebuah sekolah. Suatu ketika, ayahnya menerima sebuah undangan misterius dari sebuah sekolah tak dikenal untuk aono. Dan akhirnya aono berhasil mendaftar di sekolah tersebut.

Namun ketika menuju ke sekolah barunya tersebut, ia kemudian di peringatkan oleh seorang supir bus yang mengatakan bahwa sekolah dengan nama yokai academy tempat aono sekolah merupakan sekolah yang menyeramkan.

Setibanya di sekolah aono baru menyadari bahwa tempatnya sekolah merupakan sebuah sekolah untuk para monster yang mendidik para monster agar bisa hidup Bersama manusia.

Setelah menyadari akan hal tersebut, aono kemudian berencana untuk melarikan diri dari sekolah yokai academy tersebut. Namun di tengah pelariannya ia ditahan oleh seorang gadis cantik yang merupakan seorang vampire dan merupakan satu-satunya teman yang dimiliki oleh aono saat itu.

Akhirnya aono memutuskan untuk tetap bertahan di sekolah para monster tersebut demi sang gadis yang diketahui bernama mika. Semenjak saat itulah perjuangan aono untuk sekolah di sekolah yokai academy tersebut dimulai.

itulah beberapa rekomendasi anime ecchi yang bisa dikatakan akan meningkatkan hawa nafsu kamu. jika kalian memiliki tambahan silahkan di isi di kolom komentar dan di antara beberapa anime ecchi di atas, mana menurutmu yang terbaik?

Kakuzu
Kakuzu Pengen kaya tapi males kerja

Posting Komentar untuk "20 Anime Ecchi Terbaik Penuh Nafsu Yang Wajib Ditonton"