Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik Dengan Cerita Seru

Salah satu genre anime yang banyak di tonton dan di sukai banyak orang adalah anime dengan tema isekai. anime dengan cerita dimana seseorang masuk ke dunia atau dimensi lain memang menarik untuk disimak ceritanya.

sampai saat ini, banyak sudah anime dengan genre isekai yang dirilis, di antara banyaknya anime isekai mungkin anime sword art online merupakan anime isekai terbaik. ya anime sword art online bahkan langsung menjadi anime favorit setelah beberapa saat dirilis.

namun tentu saja tak hanya anime sword art online yang bertema isekai dengan cerita seru. ada banyak anime isekai lainya yang nyatanya juga ngak kalah seru dari anime tersebut. kali ini saya telah merangkum beberapa anime isekai terbaik yang seru pokoknya jika kamu tonton. berikut daftarnya

1. Sword Art Online

yang pertama sekali adalah sword art online yang mengusung tema isekai atau masuk dalam dunia lain. anime sword art online sendiri bercerita tentang kazuto, seorang maniak game yang terjebak dalam dunia sebuah game bernama sword art online.

Baca juga : 15 Anime Tentang Masuk Dunia Game Overpower Paling Seru

ia di haruskan menyelesaikan game tersebut dan mengalahkan musuh terakhir untuk dapat keluar dari dunia game itu. tak hanya kazuto, banyak pemain lain yang juga terjebak dalam dunia game sword art online. jika mati dalam dunia game tersebut maka ia akan mati juga dalam kehidupan nyata.

dalam mengalahkan musuh terakhir, kazuto sendiri bertemu dengan beberapa teman dan bekerja sama. banyak scene action dan pertarungan hebat dalam anime ini yang tak kalah dari anime action lainya.

2. death march kara hajimaru isekai kyousoukyoku

selanjutnya adalah anime death march, walaupun judul anime ini panjang dan agak susah di ingat. tetapi, anime ini juga merupakan anime isekai yang patut kamu tonton dan cukup populer. anime yang rilis awal tahun 2018 ini bercerita tentang seorang proggramer bernama sazuki.

ia mendapati dirinya di angkut ke dalam sebuah game RPG fantasi. dalam game RPG tersebut ia merupakan seorang anak berusia 15 tahun yang memiliki kekuatan yang sangat hebat dan mampu menyapu berbagai moster. lantaran menikmati game tersebut, akhirnya ia terus melanjutkannya.

3. bleach

anime bleach mungkin sudah kalian ketahui sejak lama, ya anime bleach memang sangat menarik untuk di tonton bahkan berulang-ulang. anime bleach sendiri juga bisa dikatakan sebagai anime dengan tema isekai.

dimana ichigo kurosaki yang merupakan seorang anak SMA memiliki kemampuan shinigami dan ia mampu masuk ke dimensi atau dunia para shinigami yang di sebut sebagai soul society. shinigami sendiri merupakan seorang pemburu roh jahat bernama hollow.

4. angels beat

Anime ini bergenre aksi, drama dan fantasi. Setiap episode juga diselingi dengan adegan kocak dan lucu yang membuat kita tidak bisa menghentikan tawa. Hanya saja, di episode-episode terakhir, siap-siap saja untuk menyiapkan banyak tissue ya.

Kisah Angel Beats! bermula dari sadarnya seorang laki-laki di sebuah tempat yang tidak ia ketahui. Ia terus bertanya, dimana ini ?

Baca juga : 15 Anime Bertema Samurai dan Pendekar Pedang Terbaik

Dia juga tidak ingat siapa dirinya sebenarnya. Tiba-tiba ia kaget melihat didepannya ada seorang gadis yang memegang senjata sambil mengatakan, “waspadalah!” gadis yang bernama Yuri itu mengatakan kalau tempat ini adalah dunia setelah kematian, dengan kata lain, orang yang berada disini adalah orang yang sudah mati. Laki-laki itu bertambah bingung dan tentunya tidak percaya.

5. overlord

anime selanjutnya yaitu overlord, cerita dari anime overlord hampir serupa dengan sword art online yaitu dimana seseorang masuk kedalam dunia game dan berpetualangan dalam dunia game tersebut. dalam dunia game tersebut sendiri lantaran ia merupakan pemain game yang hebat di saat masih menjadi pemain setia game tersebut. ia malah dengan lancar dan malah menjadi seorang bos.

6. no game no life

anime yang tak kalah seru lainya yaitu no game no life. anime ini bercerita tentang dua bersaudara yang sangat suka bermain game dan sudah menjadi seorang pro player ibaratnya. bahkan setidaknya sebanyak 280 game online telah mereka mainkan dan di setiap game tersebut mereka selalu menjadi orang nomor satu.

hingga pada suatu ketika lantaran bosan, ia membaca sebuah email yang entah dari siapa dan setelah membaca dan mengeklik email tersebut, tanpa sengaja mereka malah terlempar kedalam sebuah game yang dimana mereka harus berusaha menyelesaikan game tersebut jika ingin tetap hidup.

7. log horizon

anime log horizon merupakan anime berikutnya yang juga merupakan anime bertema isekai. anime ini menceritakan tentang seorang anak yang suka bermain sebuah game bernama elder tale dan ia merupakan salah satu pemain hebat di game tersebut bahkan di anggap sebagai salah satu ahli strategy di game tersebut.

Baca juga : 20 Anime Ecchi Terbaik Penuh Nafsu Yang Wajib Ditonton

suatu ketika setelah lama tak memainkan game tersebut lagi. saat kembali memainkan game elder tale ia malah masuk dan terlempar kedalam game tersebur tanpa diketahui penyebabnya secara pasti. ia diharuskan berjuang untuk selamat dan bertahan hidup dalam game tersebut.

8. drifters

anime bertema isekai lainya yaitu drifters, ceritanya sendiri cukup seru dimana anime ini bercerita tentang seorang samurai bernama shimazu yang merupakan seorang samurai hebat pada sebuah perang yang disebut pertempuran sekigahara.

suatu ketika, shimazu di paksaa dan dibawa masuk ke sebuah dunia sihir beserta beberapa samurai hebat dimasanya, di dunia sihir tersebut shimazu harus bertarung dengan berbagai samurai hebat demi untuk tetap bisa hidup.

9. hataraku maou-sama

anime berikutnya yang juga mengusung tema isekai adalah hataraku maou-sama. anime ini merupakan anime yang juga cukup seru terlebih jika kalian menyukai anime dengan tema raja iblis atau semacamnya.

ceritanya sendiri tentang maou satan atau raja iblis yang kalah dalam sebuah pertempuran melawan emilia beserta pasukannya. lantaran kekalahan tersebut ia melarikan diri ke bumi bersama seorang jendralnya bernama arcel.

di bumi kekuatan maou satan berkurang, dan lantaran hal tersebut ia bahkan harus bekerja layaknya manusia di bumi pada umumnya.

10. isekai mauo to shoukan shoujo no dorei majutsu

anime isekai mauo to shoukan shoujo no dorei merupakan anime yang mengusung tema tentang dunia game. anime ini berkisah tentang seorang pemuda yang sangat handal dalam memainkan sebuah game MMORPG. bahkan lantaran kehebatannya dalam memainkan game tersebut ia dijuluki sebagai seorang raja.

suatu ketika, ia secara tak sengaja masuk ke dunia game tersebut. hal tersebut terjadi ternyata lantaran dua orang gadis dalam game tersebut memanggilnya masuk ke dunia game. dua gadis tersebut sendiri hendak menjadikan pemuda tersebut sebagai budaknya, namun lantaran kekuatan pemantulan yang dimiliki pemuda itu, maka secara tidak sengaja malah dua gadis tersebut yang menjadi budak.

11. grimgar: ashes and illusions

anime grimgar merupakan anime yang mengusung tema isekai dimana ceritanya sekelompok anak muda masuk ke sebuah dunia baru. dunia tersebut disebut sebagai grimgar. dalam dunia tersebut, untuk bertahan hidup setiap orang harus berburu moster untuk bisa tetap hidup dan menjual berbagai barang-barang.

12. danmachi

danmachi merupakan anime berikutnya yang juga bisa menjadi bahan tontonan terbaik kalian dengan tema isekai. anime ini berkisah tentang seorang bocah bernama bell yang bertemu dengan seorang dewi cantik bernama hestia. di anime ini kehidupannya layaknya dalam sebuah game MMORPG dimana kehidupannya yaitu mengunpulkan item, menjelajah dangeon dan sebagainya.

13. accel world

accel wold merupakan anime yang berlatar di tahun 2046 dimana saat itu setiap orang bisa merasakan masuk ke dunia game layaknya di SAO. cerita dari anime ini yaitu tentang seorang anak yang memiliki tubuh gemuk dan tak menarik sama sekali yang kemudian di ajak bermain game oleh seorang gadis cantik.

14. hack/sign

anime berikutnya yaitu hack/sign, anime ini bercerita tentang dunia masa depan dimana ada sebuah game yang banyak dimainkan orang lantaran game tersebut memiliki sebuah item langka. item tersebut dikatakan mampu mengabulkan sebuah permintaan sang penemu item.

15. shichisei no subaru

anime ini sebenarnya merupakan anime yang mirip seperti anime SAO. dimana ceritanya tentang dunia game, bedanya dalam anime ini game yang dimainkan bernama union. kisahnya akan fokus pada sebuah party atau klub yang dimana salah satu anggotanya adalah haruto yang merupakan pemeran utama dalam anime ini.

nah itulah beberapa rekomendasi anime bertema isekai terbaik, semoga ulasannya bermanfaat ya.

Kakuzu
Kakuzu Pengen kaya tapi males kerja

Posting Komentar untuk "15 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik Dengan Cerita Seru"